Acara Syukur Peresmian Rumah Pemenangan YSK Untuk Sulut 1

Berita, MANADO, Politik674 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS || MANADO, 17/7/2024 – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling resmikan rumah pemenangan YSK di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sario Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara. Rabu, (17/7/2024).

Acara syukur peresmian rumah pemenangan di awali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian Ibadah doa bersama di pimpin Pdt. Yance Tantale, S.Th. ibadah berlangsung dengan khidmat.

foto rumah pemenangan YSK untuk Sulut 1

Dalam acara peresmian rumah pemenangan sekaligus di rangkaikan dengan acara penyerahan surat rekomendasi dukungan beberapaย  partai pendukung, partai politik yang merekomendasikan dukungan diantaranya :

Baca Juga  RAPAT PERSIAPAN RAKORDA RELAWAN PRABOWO GIBRAN SE SULUTTENGGO DI SEKRETARIAT DPD GETAR 08 SULUT

1. DPW Partai Nasdem Sulut

2. DPD Partai PKB Sulut

3. DPW Partai PSI Sulut

4. Partai Buruh Sulut (Nonseat)

Penyerahan surat rekomendasi dan dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW dan DPD masing-masing partai koalisiย  pendukung Yulius Selvanus sebagai Calon Gubernur Sulut.

Yulius Selvanus Komaling yang akrab di sapa (YSK) dalam sambutannya mengatakan saya ke Sulut diperintahkan pak Prabowo bukan hanya sekedar rekomendasi tetapi perintah langsung untuk memimpin DPD Gerindra Sulut sekaligus untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara.

Baca Juga  DPC Apmikimmdo Kota Manado Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan

“Ia menegaskan kepada pengurus-pengurus DPC Partai Gerindra Sulut, saya akan mengambil tindakan tegas kepada mereka yang tidak loyal terhadap partai Gerindra”. ucapnya tegas”.

Yulius pun menyampaikan kepada partai – partai pendukung nonseat yang benar – benar mendukung, ia menunggu di perbatasan jangan sampai pintu sudah terkunci, ulasnya”.

Ia berharap kepada semua Tim Relawan dan Partai-partai pendukung agar melipat gandakan kekuatan, merangkul semua elemen, jangan saling gontok-gontokan satu dengan yang lain, karena Torang samua satu.

Baca Juga  LMP Kota Manado Lakukan Giat Pengamanan Malam Takbiran Di Depan Masjid Miftahul Jannah

“Torang bersaudara. baku tongka dan baku beking maju. terangnya di akhir sambutan”.

Acara peresmian di hadiri Ketua DPW Partai Nasdem Viktor Mailangkay, Ketua PSI Melki Pangemanan, Ketua-ketua DPC Gerindra, Relawan dan Simpatisan YSK untuk Sulut 1.

Dia berharap rumah pemenangan YSK ini menjadi berkat buat seluruh rakyat Sulawesi Utara. pungkas Yulius Selvanus”.

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : CS/PN/FT/AW/ALW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *