Ketua DPD Gerindra Sulut Yulius Selvanus Memastikan Bahwa Tidak Akan Mentolerir Tindakan Yang Merusak Citra Partai

Berita, Politik, Sulut381 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWย || SULUT, 28/7/2024 – Sikap tegas di tunjukan oleh Ketua DPD Gerindra Sulut Yulius Selvnus Komaling (YSK) terhadap mereka yang mencoba merusak kewibawaan partai.

Yulius Selvanus Komaling akrab di sapa (YSK) menanggapi persoalan Aksi Provokatif pengunduran diri sejumlah pengurus DPC Gerindra Minsel dan aksi Pengrusakan terhadap baliho dirinya di Minsel.

“Ketua DPD Gerindra Sulut Yulius Selvanus dengan tegas mengatakan pemimpin dan anggota partai harusnya mematuhi pimpinan yang lebih tinggi serta mengikuti aturan dan keputusan organisasi.”

Baca Juga  Ayo, Buruan Ke Samsat, Ada Pemutihan Kendaraan Tahunan dan 5 Tahunan, Resmi Di Buka. Berlaku 1 April - 23 Desember 2024. Bawa Berkas - Berkas Ini

Yulius menjelaskan tindakan yang melawan pimpinan merupakan bentuk pengkhianatan terhadap kepentingan bersama, terutama dalam upaya membangun Minahasa Selatan

โ€œKepemimpinan dalam partai harus selalu mematuhi keputusan yang telah ditetapkan oleh pimpinan yang lebih tinggi. Kami tidak akan mentolerir tindakan yang merusak citra partai, seperti merobek baliho yang merupakan simbol penting kami. Tindakan seperti itu sangat fatal dan jelas menunjukkan ketidakpatuhan yang serius,โ€ ujar Yulius tegas”.

Baca Juga  Mantan Politisi Senior PDIP Djenri Alting Keintjem Nyatakan Diri Mendukung dan Siap Menangkan Paslon YSK-JVMย 

Mereka yang telah mengundurkan diri dan berpindah ke partai lain tidak perlu dihiraukan lagi. โ€œKami DPD Gerindra Sulut menghargai keputusan mereka untuk pergi, tetapi mereka harus tahu bahwa tindakan mereka hanya mencerminkan ketidakloyalan yang tidak bisa diterima dalam organisasi ini, Jika ada yang tidak mampu mengikuti arahan pusat, maka tidak ada tempat untuk mereka di Gerindra,โ€ tegas Yulius Selvanus.”

Baca Juga  Lagi-Lagi Cagub Sulut Yulius Selvanus Komaling Berikan Bantuan Santunan Dana Duka Kepada Masyarakat Melalui Tim 88 YSK Untuk Sulut 1

Ketua DPD Gerindra Sulut Yulius Selvanus Komaling memastikan bahwa setiap tindakan yang merusak citra partai akan diselesaikan secara tegas. Loyalitas merupakan harga mati dalam Partai Gerindra,โ€ pungkasnya.”

 

Red – MatarakyatNews

Editor : Najmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *