DIDUGA ASN KEJAKSAAN AGUNG RI SFS, HAMILI DJ AA DAN JANJI PERNIKAHAN

JAKARTA, Peristiwa453 Dilihat

JAKARTA || Media MatarakyatNews.com,19/01/2024 – Kehidupan gemerlap ibu Kota Jakarta mengejutkan dengan skandal dugem yang melibatkan oknum Jaksa Agung berinisial SFS. Oknum ASN KEJARI ini terlibat dalam kehidupan malam di salah satu club ternama di Jakarta bersama rekan-rekan kerjanya dari Kejaksaan

Awak media menelusuri. SFS bisa di katakan sebagai VIP member dan populer di club tersebut, Manager, Pr, Live band DJ hingga Security sangat Familiar dengan SFS yang di kenal sangat Royal dengan membagi-bagikan uang, sekali Dugem SFS bisa mengeluarkan uang melebihi sebulan gajinya sebagai ASN KEJARI, Keseringan SFS dalam dunia dugem ini membawa dampak serius ketika hubungannya dengan DJ AA mengakibatkan DJ AA hamil dan mengalami keguguran.

Dilaporkan bahwa SFS telah menjalin hubungan dekat dengan seorang DJ bernama AA, dan bahkan diketahui hamil. Bahkan SFS menjanjikan pernikahan.

Baca Juga  Waketum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Umumkan 10 Bacagub dan Bacawagub Pilkada 2024

DJ AA merasa ditipu oleh SFS yang awalnya mengaku masih lajang dan bekerja sebagai JAKSA AGUNG di bagian intelegent. Namun, ternyata SFS telah menyembunyikan fakta bahwa ia sudah menikah dan memiliki dua orang putra.

Setelah statusnya diketahui oleh DJ AA, SFS bertanggung jawab atas perbuatan nya, justru sebaliknya di jadikan hinaan candaan tawa dan menganggap apa yang telah dia janjikan tak ubahnya seperti janji janji Capres atau Caleg tidak semua janji di tepati โ€œucap SFS ke AAโ€

โ€œJanji Palsu SFSโ€ Tunggu aku jadi Duda, Aku akan menceraikan istri ku , aku rela kok hilang Karir aku kalau emang di tuker sama kamu, karir bisa di bangun, kalau kamu gak bisa di cari lagi cuma satu kamu di Dunia ini AA, karena saya tidak bisa hidup tanpa DJ AA, kalau perlu kita kawin lari ujar SFS, Pacar kamu ini orang gak bodoh kok,

Baca Juga  Reshuffle Kabinet. Jokowi Rencana Copot 2 Menteri PDI Perjuangan

Selain jadi Jaksa aku bisa juga jadi Lawyer, kalau bukan jadi Lawyer jadi Dosenโ€ ujar SFS melalui lisan, Audio, Video dan Chat WhatsApp kepada DJ AA yang di teruskan ke awak media.

DJ AA, terbuai dengan rayuan SFS, percaya dan menunggu janji-janji tersebut, namun pada akhirnya tidak ditepati yang berujung kekecewaan DJ AA.

Di duga bahwa SFS sering membagi-bagikan uang yang diduga berasal dari perbuatan melanggar hukum sebagai calo. Pengakuan DJ AA, selesai memadu kasih, SFS suka bercerita ke DJ AA kalau dia (SFS) salah satu sumber uang nya masukin anak baru ke kejaksaan. “Nanti tanggal 15 Desember ini juga dapat 250jt dari anak baru,โ€œ ungkap DJ AA mengulangi perkataan SFSโ€ yang di sampaikannya ke DJ AA .

Baca Juga  REVISI UNDANG ย UNDANG ITE BUKA PELUANG KRIMINALISASI

Pimpinan media buser kriminal,Geram dan mendesak agar perbuatan SFS ini di periksa dan jika terbukti segera diproses secara hukum jangan ada yang di tutup tutupi,karena perbuatan SFS sangat merusak,institusi Kejaksaan Agung. “Patut diduga salah satu sumber uang nya yang di habiskan di Dunia Gemerlap berasal dari Perbuatan Melanggar Hukum.Tutupnya.

Red – MatarakyatNews
Dotulongย &ย Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *