Akibat Musibah Bencana Alam Hujan Yang Sangat Tinggi Akibtakan Pohon Tumbang Timpa Kabel dan Tiang Listrik di Desa Tegalwaru, Polsek Ciampea Bersama Instansi Terkait Lakukan Evakuasi

Tedi Setiawan (HSD)

JAWA BARAT, Peristiwa338 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com. 19/04/2024, Polres Bogor – Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea, Bogor, mengalami kejadian tidak menyenangkan pada Kamis, 18 April 2024, ketika sebuah pohon tumbang menimpa kabel dan tiang listrik akibat hujan deras disertai angin kencang.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di Kampung Tegalwaru, Rt.05/03. Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto, SH,MH menjelaskan bahwa dari Adanya musibah bencana alam ini tidak ada korban jiwa maupun kerusakan materi yang signifikan akibat kejadian tersebut. Saat ini, petugas dari PLN sedang berada di lokasi untuk melakukan perbaikan terhadap kabel dan tiang listrik yang terkena dampak.

Baca Juga  Diskusi Publik Soroti Keputusan MK Yang Kontrovesial 2023

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto pun menyampaikan bahwa pihak kepolisian setempat bersama instansi teekait akan terus memantau situasi di Desa Tegalwaru untuk memastikan bahwa semua perbaikan berjalan lancar dan lingkungan sekitar tetap aman.

Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan waspada serta menghindari area sekitar titik kejadian guna mencegah risiko lebih lanjut, ucap Kompol Suminto.

Baca Juga  Polsek Citeureup Cek Lokasi TKP Kebakaran yang di Duga Akibat Konsleting Listrik di Desa Puspasari Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *