Gelar Rapat Koordinasi. Tim 88 YSK Minahasa Utara Terus Solid Dukung Yulius Selvanus Sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara

Berita, Politik, TATELU451 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS || TATELU, 15/7/2024 – Tim 88 YSK Minahasa Utara tetap solid mendukung jagoannya sebagai calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara. Hal itu ditegaskan Vraiser Audi Telew, SE Ketua Tim 88 YSK Minahasa Utara.

“Kami Tim 88 YSK Kabupaten Minahasa Utara menyatakan sikap, mendukung penuh Yulius Selvanus sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara,”kata dia Senin (15/7/2024) di Sekretariat sementara Minut 88 YSK untuk Sulut 1, Desa Tatelu, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara. Sulawesi Utara.

Foto bersama saat rapat dan seusai rapat dengan Pengurus Tim 88 YSK Minut

“Dia menuturkan, Dukungan terhadap Yulius akan terus digencarkan. Kami tetap Solid dan terus bergerak”.

Menurut dia, Yulius Selvanus sangat pantas diusung sebagai calon Guberur karena memiliki Integritas jelas, dan kami meyakini pak Yulius Selvanus mampu membawah Sulawesi Utara ke arah yang lebih positif, dan beliau juga merupakan putra asli tou Minahasa (Kakas) yang akan mengabdikan dirinya di tanah leluhur bumi Nyiur melambai ini. ucapnya”.

Baca Juga  Pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting Partai Gerindra Minsel Nyatakan Sikap Dukung Penuh Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling

Menurut Ketua Minut 88 YSK untuk Sulut 1, Rakor yang diadakan hari ini yakni mengundang ketua-ketua Kecamatan membahas terkait strategi pemenangan dan mempertegas lagi bahwa kami selalu ada bersama pak Yulius Selvanus, serta terus lakukan koordinasi dengan pengurus Minut 88 YSK. kami mendukung jauh sebelum adanya SK pak Yulius Selvanus. YSK Cagub Sulut “harga mati”. terangnya”.

Kemudian Ketua Provinsi Tim 88 YSK Sulut Juliana Sondakh saat di hubungi Media ini menegaskan ke jajarannya, agar terus Solid, perkuat Tim 88 YSK Minut untuk mendukung Yulius Selvanus sebagai Cagub Sulut sampai ke tingkat Desa yang ada di Minahasa Utara (Minut). tegas Juliana Ketua Provinsi 88 YSK Sulut”.

Baca Juga  Acuan Data Penerima Bansos di Ubah, Tak Lagi DTKS Tapi REGSOSEK. Nasib Penerima KPM PKH dan BPNT?

Menurut Juliana, Yulius Selvanus adalah figur yang memiliki integritas tinggi dan komitmen yang kuat untuk memajukan Sulawesi Utara, serta mampu menjawab tantangan zaman saat ini.

Dengan kepemimpinan beliau, Tim 88 YSK Sulut sangat yakin dan optimis, Sulawesi Utara akan mencapai kemajuan yang signifikan dan kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat, ucapnyaโ€.

Hadir dalam rapat koordinasi yang diadakan di sekretariat sementara Desa Tatelu yakni Ketua Tim 88 YSK Minut Vraiser Audi Telew, SE, Sekretaris Porni Nangkoda, Bendahara Hajja Najmah, Ketua Kecamatan Airmadidi Meiske Walangitan, SH, Ketua Kecamatan Kalawat Tommy Sinaulan, Sekretaris Kecamatan Ovry Tumober, Ketua Desa Kalawat Berti Rumengan, Ketua Kawangkoaan Baruย  Harvy Wuwungan, Ketua Kelurahan Sarongsong dua Berti Maramis, Ketua Desa Pinilih Donna Manoppo, Ketua Desa Tatelu Minggu Sigarlaki, Ketua Bidang Rekrutmen dan Pengalangan Massa Johan Lapulalan. Ketua Kecamatan Dimembe Marlon Sigarlaki.

Baca Juga  RAPAT PERSIAPAN RAKORDA RELAWAN PRABOWO GIBRAN SE SULUTTENGGO DI SEKRETARIAT DPD GETAR 08 SULUT

Diketahui DPP Partai Gerindra sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) yang di tanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang di serahkan langsung oleh Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani untuk mengusung Yulius Selvanus sebagai bakal calon Gubernurย  Sulut dan juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut.

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : CS/Porni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *