HOTEL CASABAIOย PARADISE RESORT SIAP MEMFASILITASI KEGIATAN BERSKALA INTERNASIONAL UCLG ASPAC 2024 DI LIKUPANG MINAHASA UTARA

Berita, Minahasa Utara3358 Dilihat

MINUT || MEDIA MATARAKYATNEWS, 16/04/2024 – Event bergengsi berskala internasional yakni Kegiatan UCLG Aspac 2024, yang rencananya akan digelar di Hotel Casabaio Paradise Resort (ex hotel Paradise) yang berlokasi di Likupang, Desa Maen, Kabupaten Minahasa Utara.

Kegiatan yang akan menghadirkan delegasi pemimpin dunia se Asia Pasific akan berkumpul di Minahasa Utara dalam kegiatan United Cities and Local Government Asia Pacific (UCLG ASPAC) Tahun 2024. Event berskala internasional itu akan dilaksanakan pada 23-25 โ€‹โ€‹April 2024.

Baca Juga  Ormas Nasional Laskar Merah Putih Minahasa Utara Apreseasi Festival Buah Di Desa Batu Kecamatan Likupang Selatan

Awak Media saat mengkonfirmasi terkait kesiapan Hotel Casabaio Paradise Resort dalam rangka memfasilitasi kegiatan tersebut, Front Officeย  Manager (FOM) Hotel Casabaio Reny dengan ramah mengatakan sudah jauh-jauh hari kamiย  pihak menejemen Hotel telah siap memfasilitasi kegiatan yang akan di laksanakan di Hotel Casabaio Paradise Resort. ucap Front Office Manager Reny”.

Foto (FOM) Front Office Manager Reny

Lanjut Reny (FOM), bahwa pihak Hotel telah mempersiapkan 150 kamar dan ruang meeting yang besar serta parkiran gratis, dengan daya tampung sampai 250 mobil.

Baca Juga  Bahlil Lahadalia Akan Merivisi Cakada Yang di Rekomendasikan Airlangga

Hotel berbintang empat ini, menurut Reny, ketika ada Iven – Iven besar, Hotel ini akan menyiapkan taman dengan konsep out door dengan tambahan tenda yang bisa menampung 1000 – 2000 orang.

Kesiapan dari pihak manajemen Hotel Casabaio Paradise Resort dalam menunjang kegiatan UCLG ASPAC 2024 ini, menunggu konfirmasi dari pihak Pemerintah kabupaten Minahasa Utara, Khususnya Dinas Pariwisata, pungkasnya”.

Baca Juga  MJP-CK Ingatkan Kepada Pendukung; Senyum dan Jogetin Saja Jika Kita di Diskreditkan

Hotel Casabaio Paradise Resort merupakan Hotel berbintang empat yang memiliki fasilitas lengkap seperti, Kolam renang, restoran, coffee shop, free wifi, taman dengan konsep out door, area parkir yang luas serta view yang sungguh indah serta menarik untuk dikunjungi bagi para wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara.(*)

 

RED – MEDIA MATARAKYATNEWSย 

CS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *