Sah. Hasil Pleno KPU Sulut Resmi Menetapkan Paslon Cagub dan Cawagub Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay Sebagai Peserta Pilkada Sulawesi Utara 2024

Berita, Politik, Sulut428 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 22/9/2024 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara resmi menetapkan Paslon Cagub dan Cawagub Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay Sebagai Peserta Pilkada Sulawesi Utara 2024 di Hotel Fourpoint, Minggu, (22/9/2024)

Dari hasil penetapan pleno KPU Sulut, dimana Paslon Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay telah memenuhi syarat pencalonan dan berhak mengikuti tahapan pencalonan”.

Baca Juga  Waketum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Umumkan 10 Bacagub dan Bacawagub Pilkada 2024

Pimpinan KPU Salman Saelangi menyampaikan, dalam tanggapan masyarakat yang masuk ke KPU, tidak ada satupun laporan sesuai dengan persyaratan bakal calon, semua tidak kami proses.

“Hal itu berdasarkan rapat pleno tertutup maka secara sah tidak ada komplain masyarakat, dan perhari ini Paslon tersebut secara aturan resmi sebagai pasangan calon yang akan bertarung dalam konstetasi pilkada tahun 2024.” Ujar Salman”.

Baca Juga  Acara Syukur Peresmian Rumah Pemenangan YSK Untuk Sulut 1

Paslon tersebut telah memenuhi syarat pencalonan dan berhak mengikuti tahapan pencalonan.” ungkap Ketua KPU Kenly Poluan kepada wartawan pada konferensi pers

Diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut telah resmi menetapkan tiga Pasangan Calon (Paslon) sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah Sulawesi Utara.

Turut hadir tiga pasangan calon diwakilkan oleh LO masing-masing parpol, KPU Sulut, Pimpinan Bawaslu, Pemerintah Daerah, TNI dan Polri.

Baca Juga  Sikap Tawaduk dan Loyal Yulius Selvanus Terhadap Partai

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Ferdi Takalelumang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *