Sosok YSK Sangat di Harapkan Untuk Memimpin Sulut Kedepan. Begini Tanggapan Beberapa Tokoh Masyarakat Sulut

Manado, Politik417 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS || PILKADA ||SULUT || 19/7/2024 – Menjelang Pilkada 2024 di Sulawesi Utara, yang akan di laksanakan pada 27 November nanti, tidak terlepas dari banyaknya tanggapan bahkan penilaian di tengah masyarakat. Hiruk – pikuknya Pilkada Sulut, masyarakat pun di sodorkan dengan beberapa figur yang nantinya akan maju dalam kontestasi Pilgub di Sulawesi Utara.

Hal ini pun di sikapi oleh tiga orang tokoh Masyarakat di Sulawesi Utara, Yakni : Prof. DR. Robby Walalangi, MM, M.Pd, Prof. Dr. Jeck Tumewan, SE, MH, dan bendahara Tim pemenangan Minut 88 YSK untuk Sulut 1. Hajja Najmah, ketika di sambangi oleh awak media ini di salah satu rumah makan yang berada di kota Manado, Jumat (19/7/2024).

Baca Juga  Cagub Sulut Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) Miliki Loyalitas dan Integritas Tinggi. Jagoan Prabowo Siap Melaju Ke Pilgub Sulut

Saat di tanya Siapa (Figur) yang mampu membawa serta bisa memajukan Sulut kedepan, ketiga Tokoh masyarakat ini pun mempunyai penilaiannya masing – masing. Terkait dengan Cagub Sulut 2024 yang akan bertarung nanti.

Dalam perbincangan santai bersama dengan Prof. DR. Robby Walalangi, MM, M.P.d. “Menurut Robby, Cagub tersebut harus mampu mengatasi yang namanya Korupsi. Karena masih banyak persoalan yang terjadi dengan masalah korupsi yang belum tuntas”.

Terkait siapa yang paling cocok dan mampu menangani permasalahan itu, menurutnya sosok tersebut adalah Yulius Selvanus Komaling, dan yang pasti Dia (YSK) memiliki darah Minahasa, ungkapnya”.

Baca Juga  Beredar Foto Yulius Komaling dan Viktor Mailangkay di Ruangan Kerja Asisten Khusus Menhan. Publik Beranggapan Pertemuan Tersebut Menjadi Ajang Duet Cagub dan Cawagub. Teryata Begini

Robby menambahkan, Yulius Selvanus mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab ini, karena (YSK) di kenal sangat tegas. Dan kita perlu pemimpin seperti itu, terangnya”.

Di tempat yang sama, “Prof. DR. Jeck Tumewan, SE. MH, menilai Yulius Selvanus adalah orang yang memiliki integritas tinggi, bersih dari korupsi. Yulius masih berdarah Minahasa dan punya keinginan untuk membangun Sulawesi utara lebih maju. ucapnya”.

Ia memastikan, dengan terjalinnya hubungan antara Cagub Yulius Selvanus dengan Presiden terpilih (Prabowo Subianto) yang begitu dekat dan harmonis, pastinya akan bersinergi untuk pembangunan di Sulawesi Utara. tuturnya”.

Hj. Najmah Bendahara Tim Pemenang 88 YSK Minahasa Utara, menuturkan ia pun melihat Yulius Selvanus Komaling yang akrab di sapa (YSK) selama berada di Manado, “Pak Yulius orangnya tegas, akan tetapi di balik ketegasannya, ia pak Yulius begitu ramah kepada semua orang, ini terbukti saat YSK sering bersama dengan seluruh pengurus Tim Pemenangan 88 YSK untuk Sulut 1, di Kantor YSK Center Manado, ungkapnya”.

Baca Juga  Sudutkan Nama Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling di Publik Jelang Pilkada Sulut, Relawan Prabowo-Gibran Binaan YSK Angkat Bicara

Dengan hadirnya Cagub Yulius Selvanus dan juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, dalam kontestasi Pilkada Sulut 2024, tentu akan menambah persaingan sengit dalam menentukan Pemimpin yang berkualitas untuk membangun Sulawesi Utara yang lebih Maju dan Berkembang serta bebas dari Korupsi.

RED – MATARAKYATNEWS
Editor : CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *