YSK Victory Hadir 32 Menit Sebelum Kegiatan Sosialisasi Pilkada Damai Yang Digelar KPU Sulut di Mulai

Berita, Politik, Sulut464 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 25/9/2024 – Kegiatan Sosialisasi Pilkada Damai yang di gelar KPU Provinsi Sulut di kawasan Megamas Manado, dihadiri Calon Paslon Nomor urut 1 Yulius Selvanus Komaling (YSK) dan Johannes Victor Mailangkay (JVM). Rabu, (25/9)

Pantauan media ini paslon nomor urut 1 Yulius Selvanus Komaling (YSK) dan Johannes Victor Mailangkay (JVM) mendatangi lokasi kegiatan lebih awal dari Paslon lainnya. Paslon Cagub YSK-JVM konsisten dan selalu menjadi orang pertama hadir dalam berbagai kegiatan. ini menunjukan komitment kedisiplinan Paslon nomor urut 1 (YSK Victory).

Baca Juga  Bahlil Lahadalia: Kondektur Angkot Kini Menjadi Menteri ESDM

Hal ini bukan tanpa alasan, mereka Paslon YSK Victory membuktikan saat proses pendaftaran hingga pengundian dan penetapan nomor urut calon, kemudian saat Paslon nomor urut 1 mendatangi kegiatan Sosialisasi Pilkada Damai di lapangan basket Megamas, pasangan ini kembali hadir 32 menit lebih awal, meskipun acara baru akan dimulai pukul 16.00 Wita.

Baca Juga  Panglima TNI Anugerahi Soedirman Awards Kepada 9 Orang Prajurit Berprestasi

Puluhan warga masyarakat yang telah berada di lokasi mengungkapkan kekagumannya terhadap pasangan ini. Kehadiran mereka yang tepat waktu menjadi simbol nyata komitmen mereka untuk selalu berada di garis depan dalam pelayanan kepada masyarakat.

ini menunjukkan keseriusan mereka untuk menjadi pemimpin yang siap berjuang demi rakyat. Mereka tidak hanya ingin menang dalam pertarungan, tetapi juga mereka telah siap menjadi yang pertama dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Sulut.

Baca Juga  Sejumlah Wartawan Senior Dukung Kepengurusan Pusat PWI Hasil KLB

Kedisiplinan merupakan tolak ukur bagi seorang pemimpin, seperti yang kita ketahui bersama arti disiplin adalah menjamin adanya pengendalian dan penyatuan tekad, sikap dan tingkah laku demi kelancaran pelaksanaan tugas serta tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

 

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Porni/Nj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *