Kapolres Nabire Memantau Langsung Pembagian Bekal Kesehatan Untuk Personil Dalam Rangka Operasi Mandiri Kewilayahan Mantap Praja Cartenz 2024

MEDIA MATARAKYAKNEWSย || Nabire Papua Tengah – Dalam rangka Operasi Mandiri Kewilayahan Mantap Praja Cartenz 2024, Polres Nabire melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) melaksanakan kegiatan pembagian Bekal Kesehatan (Bekkes) bagi personel yang akan melaksanakan Pergeseran Pasukan (Serpas). Kegiatan ini berlangsung di koridor depan Mako Polres Nabire pada Senin, 30 September 2024, dengan pengawasan langsung dari Kapolres Nabire.

Foto kegiatan pembagian Bekal Kesehatan (Bekkes) bagi personel yang akan melaksanakan Pergeseran Pasukan (Serpas)

Kapolres Nabire AKBP Wahyudi Satriyo Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. memantau secara langsung proses pembagian Bekkes untuk memastikan setiap personel yang terlibat dalam operasi Mandiri Kewilayahan Mantap Praja Cartenz 2024 mendapatkan perlengkapan kesehatan yang memadai. Bekkes yang disalurkan berupa perlengkapan kesehatan dasar untuk mendukung kondisi fisik personel selama operasi.

Baca Juga  Polsek Ciomas Cek Lokasi Rumah Yang Mengalami Musibah Kebakaran

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Nabire, Penata Nur Meyni, A. Md. Kep., dan melibatkan seluruh anggota Si Dokkes Polres Nabire.

Pembagian Bekkes ini merupakan langkah preventif guna memastikan kesiapan fisik dan kesehatan personel Polres Nabire yang akan bertugas dalam Operasi Mantap Praja Cartenz 2024. Kapolres Nabire AKBP Wahyudi Satriyo Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. menekankan pentingnya kesehatan para personel dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah dan melalui pengawasan yang dilakukan, diharapkan seluruh personel siap melaksanakan tugas dengan kondisi prima.

Baca Juga  Koarmada RI Terima Sosialisasi Buku Saku Netralitas TNI

Operasi Mantap Praja Cartenz 2024 bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Nabire jelang Pilkada 2024 dan Polres Nabire berkomitmen penuh dalam memastikan kesiapan personel, baik dari segi fisik maupun mental, sebelum diterjunkan ke lapangan.

Dengan dukungan dari Si Dokkes serta arahan langsung dari Kapolres Nabire, diharapkan personel dapat melaksanakan tugas dengan optimal selama operasi berlangsung.(*)

Baca Juga  Polda Sumbar Berhasil Gagalkan Peredaran 48 Kg Ganja. Penangkapan Dilakukan di Dua Titik Berbeda

 

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : JN

#Humaspolresnabire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *