Beredar Foto Yulius Komaling dan Viktor Mailangkay di Ruangan Kerja Asisten Khusus Menhan. Publik Beranggapan Pertemuan Tersebut Menjadi Ajang Duet Cagub dan Cawagub. Teryata Begini

MEDIA MATARAKYATNEWS || MANADO, 25/6/2024 – Publik di gemparkan dengan foto Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling dengan Ketua DPD Nasdem Sulawesi Utara, Victor Mailangkay. Foto bersama tersebut diambil di ruangan kerja Asisten Khusus Menhan RI pada Selasa (25/6/2024) pukul 11.00-12.40 WIB.

Bakal Calon Gubernur Yulius Selvanus Komaling (Gerindra) dan bakal calon Wakil Gubernur Sulut Victor Mailangkay (Nasdem) memang bukan baru kali ini terjadi, mereka diketahui sudah ada empat kali pertemuan, sehingga semakin kuat dugaan publik bahwa duet Gerindra dan Nasdem semakin nyata terlihat. Apalagi Vicktor Mailangkay diberikan mandat secara lisan oleh Surya Paloh Ketua Umum Nasdem untuk maju Pilkada Sulut 2024 sebagai wakil Gubernur. (27/3/2024) lalu.

Baca Juga  12 Larangan Perangkat Desa sesuai UU Desa. Berikut Penjelasannya;

Pertemuan Sebenarnya

Foto yang beredar tersebut teryata Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling di Nobatkan sebagai Ketua Dewan Penasehat GM FKPPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang bertempat di ruangan kerja Asisten Khusus Menhan RI. Selasa (25/6/2024).

Ketum PP GM FKPPI Dwi Rianta Soerbakti didampingi Sekjen dan Ketua PD XXII GM FKPPI Sulut menyerahkan SK kepada Yulius Selvanus Komaling sebagai Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) GM FKPPI Sulut.

Baca Juga  Wah. Peraturan Pemerintah Sediakan Alat Kontrasepsi Untuk Siswa Sekolah

Jabatan baru Yulius Komaling tersebut dibenarkan oleh Ketua PD XXII GM FKPPI Sulut Victor Mailangkay.

โ€œPak Yulius Selvanus Komaling saat ini menjabat sebagai Ketua Wanhat (Dewan Penasehat) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI, Polri Provinsi Sulawesi Utara,โ€ kata Victor”.

Yulius Komaling sebagai Ketua Wanhat FKPPI Sulut tersebut di mana, Yulius merupakan Purnawirawan TNI. tuturnya”.

Baca Juga  Ketua Gerakan Prabowo 08 Nancy Hendrik Mencabut Dukungan dari YSK-Victor Untuk Mendukung Pasangan SK-DT. Ketua Tim 88 YSK Minut, Vraiser Telew; Pernyataan Ini Mencoreng Nama Baik Prabowo Karena Tidak Ada Korelasi dengan PDIP

Viktor menambahkan “Ayah dari pak Yulius Selvanus Komaling juga merupakan Purnawirawan TNI,โ€

Foto yang beredar tersebut bukan pertemuanย  konsolidasi kedua Bakal Calon Cagub & Cawagub, namun pertemuan di ruang asisten khusus Menhan tersebut merupakan pengangkatan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (Cagub Sulut) sebagai Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) GM FKPPI Sulut.

RED-MATARAKYATNEWS

Nj/CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *