Kapolres Bogor Lakukan Pengecekan Pospam Wilayah Hukum Polres Bogor Jelang Lebaran

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, TNI / Polri55 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,07/04/2024,- Polres Bogor,Sabtu,06 April 2024 – Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K melakukan pengecekan Pos Pengaman Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Wilayah Hukum Polres Bogor.

Pengecekan dilakukan ke beberapa pos yang ada di Wilayah Kabupaten Bogor diantara Pos Pengamanan Caringin Dan Pos Pengamanan Gadog.

Baca Juga  𝗞𝗲𝗴𝗶𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗥𝘂𝘁𝗶𝗻 𝗝𝘂𝗺𝗮𝘁 𝗖𝘂𝗿𝗵𝗮𝘁 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗼𝘀𝗶𝗮𝗹𝗶𝘀𝗮𝘀𝗶 𝗗𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗠𝗮𝘀𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁 𝗞𝗮𝗯𝘂𝗽𝗮𝘁𝗲𝗻 𝗕𝗼𝗴𝗼𝗿

Kegiatan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan setiap Pospam di Wilayah Hukum Polres Bogor menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K mengatakan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk mencegah adanya kendala yang bisa saja terjadi saat malam puncak lebaran dan mengecek seberapa siap Pospam jelang hari Idul Fitri 1445 H. Segala antisipasi harus di lakukan. “Ucap Kapolres Bogor”.

Baca Juga  Polsek Ciawi Cek Lokasi Bencana Alam Tanah Longsor di Ciawi Mengakibatkan Rusaknya Pondasi Mesjid dan Rumah Warga

Dengan ini kami siap menjalankan Operasi Ketupat Lodaya 2024 Di Wilayah Kabupaten Bogor serta menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang akan mudik agar selalu mengecek kesehatan kendaraan yang akan digunakan saat bermudik dan ciptakan kondisi kondusif. Ujar Kapolres Bogor AKBP Rio.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed