Lagi-Lagi Cagub Sulut Yulius Selvanus Komaling Berikan Bantuan Santunan Dana Duka Kepada Masyarakat Melalui Tim 88 YSK Untuk Sulut 1

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 26/06/2024 – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling terus memberikan bantuan santunan dana duka kepada masyarakat. kali ini di Desa Tember jaga 1, Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa. Penyerahan bantuan santunan Duka kepadaย  ibu Alm. Nova Woley Tombek yang di terima langsung oleh keluarga berduka.

Tim 88 YSK Untuk Sulut 1 bersama Cagub Yulius Selvanus Komaling berkomitmen membantu masyarakat yang mengalami kedukaan. Nilai positif yang di tunjukan YSK tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat yang merasa terbantu, apalagi masyarakat yang kurang mampu dari segi finansial.

Baca Juga  Artis Sandra Dewi Ungkap Suaminya Sering Beramal
Foto Herry Mandolang, SE bersama Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling

Herry Mandolang, SE Ketua Tim 88 YSK untuk Sulut 1 menjelaskan bahwa bantuan dana duka yang diberikan langsung oleh pak Yulius ini adalah bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat, dan program ini akan trus di jalankan jika nanti Yulius Selvanus Komaling di percaya masyarakat Sulut untuk memimpin bumi nyiur melambai. ucap Herry Mandolang, SE.

Baca Juga  Sidang Sengketa Tanah Elfie Manampiring Yang Di Jadikan Terdakwa Atas Tanahnya Sendiri, Kini di Gelar Kembali Pada Pengadilan Negeri Manado. SAKSI Penggugat : Lebih Banyak Menjawab Tidak Tau Dan Katanya. Begini keterangan lengkap Saksi Yang Dihadirkan JPU;

Keanggotaan Tim 88 YSK Untuk Sulut 1 telah terbentuk di 15 Kabupaten/Kota dan akan terus berkoordinasi untuk menangkan Cagub Sulut pak Yulius pada Pilkada Sulut mendatang. tutur Herry”.

Foto Juliana Sondakh Ketum Wanua Waraney Nusantara bersama Pengurus WWN

Diketahui Tim 88 YSK Untuk Sulut 1ย  yang di prakarsai oleh Juliana Sondakh dan di Ketuai oleh Herry Mandolang, merupakan bentukan Ormas Waraney Nusantara dan Wulan Waraney Nusantara, Kemudian Tim 88 YSK Untuk Sulut 1 trus melebarkan sayapnya membentuk kepengurusan sampai ke tingkat Kecamatan/Desa, yang ditugaskan kepada Ketua-Ketua Kabupaten/Kota se-Sulut.

Baca Juga  MEP Jadi Ketua Tim Pemenangan Regional 1 Paslon Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay di Pilgub Sulawesi Utara

Hal ini di lakukan agar dapat memperkuat dukungan masyarakat kepada Cagub Sulut Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling sampai ke akar rumput.

RED-MATARAKYATNEWS

Nj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *