LMP KOTA MANADO BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN TERDAMPAK ERUPSI GUNUNG RUANG TAGULANDANG di BLK KOTA BITUNG

MEDIA MATARAKYATNEWS || BITUNG, 6/4/2024 – Laskar Merah Putih (LMP) Kota Manado serahkan Bantuan terdampak Erupsi Korban Gunung Ruang di Tagulandang, Sitaro, Sulawesi Utara.

Ketua LMP Macab Kota Manado Joppy Wonte, S.IP Menyerahkan Bantuan Korban terdampak Erupsi Gunung ruang secara simbolis kepada Pengurus BNPB Kota Bitung di Balai Latihan Kerja (BLK) Bitung dan di saksikan oleh Pemkot Bitung. (6/4/2024)

Baca Juga  TIM PUBLIKASI KERAJAAN TABUKAN 2024 TERBENTUK

Ketua BLK Kota Bitung ikut menyambut kedatangan LMP Macab kota Manado.

Joppy Wonte, S.IP mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Keluarga Besar (LMP) Kota Manado, terhadap sesama yang sedang tertimpa bencana alam erupsi Gunung Ruang beberapa hari lalu.

Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara2 kita yang sedang tetimpa musibah. terangnya”.

Baca Juga  Diskusi Bersama Ketua Provinsi dan Pendiri 88 (YSK) Untuk Sulut 1 di Sekretariat Pemenangan

Harapan kami Ormas Nasional LMP Kota Manado agar kondisi ini segera dapat teratasi, supaya warga dapat memiliki tempat tinggal dan berkumpul dengan Keluarga seperti semula.

LMP Kota Manado akan terus berupaya membantu siapa saja yang mengalami bencana alam, karena ini adalah Peduli Kemanusiaan.

MEDIA MATARAKYATNEWS

Porni/Ningsih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *