LMP Kota Manado Kembali Lakukan Giat Pengamanan Sholat Ied Umat Muslim di Halaman Kodim 1309 Kota Manado

CS/Hj. Najmah

SULAWESI UTARA1066 Dilihat

MANADO || MEDIA MATARAKYATNEWS, 11/4/2024 – Laskar Merah Putih (LMP) Kota Manado, ikut berpartisipasi dalam memberikan pengamanan Sholat Ied, tepatnya depan halaman Kodim 1309 kota Manado Sulawesi Utara.(10/4/2024)

Demi terciptanya keamanan dan kenyamanan Sholat Ied umat Muslim, Laskar Merah Putih (LMP) Kota Manado, ikut berperan serta dalam memberikan pengamanan Sholat Ied depan halaman Kodim 1309 kota Manado.

Baca Juga  BANDARA SAM RATULANGI KEMBALI DI BUKA NORMAL, SEBELUMNYA SEMPAT DI TUTUP AKIBAT DAMPAK ERUPSI GUNUNG RUANG

Ormas Laskar Merah Putih Manado melakukan pengamanan di beberapa titik sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Sulawesi Utara,

Seperti pelaksanaan sholat Ied di depan Kodim 1390, Kota Manado. puluhan anggota Laskar Merah putih, mengamankan lokasi pelaksanaan sholat Ied.

Ketua LMP Kota Manado Joppy Wonte, S.Ip menjelaskan, “bentuk toleransi antar umat beragama, siapa pun yang ingin dibantu dalam pengamanan akan kita bantu dan kita siap bila diperlukan, sebelumnya LMP Manado melakukan pengamanan malam takbiran di depan Masjid Miftahul Jannah kota Manado ucapanya”.

Baca Juga  Di Ikuti 15 Wilayah. Pemuda GMIM Tatelu Rayon 1 Akan Mengelar Pekan Olahraga Pemuda Rayon (POPR) di Minahasa Utara Tahun 2024. Ketua Ishak Tambani; Agar Panitia terus Bersinergi Untuk Sukseskan Ajang Bergengsi ini

Sebelumnya Kementerian Agama menetapkan sebanyak 964 titik lokasi Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Provinsi Sulut, 97 lapangan terbuka di seluruh wilayah Provinsi Sulawesi Utara. Salah satunya di lapangan kodim 1309 Manado.

RED – MEDIA MATARAKYATNEWS
CS/Hj. Najmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *