Luar Biasa. Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) Kembali Tunjukan Kepedulian Terhadap Bantuan Duka Kepada Masyarakat, Setelah Minut, Kali Ini Di Kota Bitung

MEDIA MATARAKYATNEWS || MINUT, 21/05/2024 – Program Positif di Masyarakat trus dilakukan oleh Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling atau akrab di sapa YSK, setalah Minahasa Utara Kali ini di Kota Bitung, Peduli Bantuan Duka kepada Masyarakat Melalui Tim Pemenangan Bitung. 88 YSK untuk Sulut 1.

Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) adalah Calon Gubernur (Cagub) yang diberikan Mandat langsung oleh Prabowo Subianto untuk Maju Pilkada Sulut 2024.

Jenderal Komaling yang di kenal “Tak Banyak Bicara Namun Telah Banyak Berbuat“. Sosok seperti inilah yang didambakan Masyarakat.

Tak heran seorang Ksatria TNI ini memliki Jiwa Sosial tinggi dan peduli terhadap masyarakat kecil, hal ini ia buktikan dengan beberapa bantuan yang telah di salurkan kepada Panti Asuhan, Peduli Anak Yatim, Peduli Banjir, Peduli Gunung Ruang, dan beberapa bantuan lain yang telah disalurkannya.

Baca Juga  Siapa Dalang Dan Aktor Utama Sebenarnya Dalam Kasus Pengadaan Lahan RSUD Maria Walanda Maramis TA. 2020. Adakah Kepentingan Pribadi Dalam Kasus Ini?

Kali ini Bantuan Duka diberikan lagi oleh Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling atau akrab di sapa YSK kepada salah satu keluarga yang berduka di Kota Bitung, melalui Pengurus Bitung. 88 YSK untuk Sulut 1. yang di serahkan mewakili Ketua Dhea Ling bersama Tim anggota Pengurus. Penyerahan Bantuan tersebut berupa Krans Bunga Papan, Aqua 10 Karton dan Uang santunan Duka.

Masyarakat lagi-lagi mengatakan bahwa bantuan ini sangat luar biasa, karena bantuan ini sangat menyentuh langsung kepada masyarakat, dimana warga yang berduka di berikan bantuan langsung dari pak Jenderal.

Baca Juga  LMP KOTA MANADO BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN TERDAMPAK ERUPSI GUNUNG RUANG TAGULANDANG di BLK KOTA BITUNG

Ketua Tim Pemenangan 88 YSK Sulut Herry Mandolang, SE, yang juga Ketum Ormas Adat Waraney Nusantara, mengatakan Gerakan inikan tujuan baik dan kalau perlu trus di kembangkan, mungkin akan di bicarakan juga dengan pak Jenderal terkait orang sakit “Opname” di RS agar mendapat bantuan juga, tapi hal ini pastinya akan dibicarakan dulu dengan pak Jenderal Komaling, tuturnya”.

Diketahui beberapa Organisasi yang telah mendukung YSK untuk Sulut 1 di antaranya Pengurus Sulut. YSK 88 for Sulut 1, Ketua Provinsi Herry Mandolang, SE. Wakil Ketua Hengky Rumengan dan Bendahara Meidy Waridin, serta salah satu pendiri Juliana Sondakh (Ketum Wewene Waraney Nusantara). Awal terbentuknya Tim Pemenangan 88 YSK untuk Sulut 01 diprakarsai oleh Ormas Waraney Nusantara dan Wewene Waraney Nusantara. dan saat ini telah terbentuk kepengurusan di beberapa Kabupaten/Kota di Sulut.

Baca Juga  SIDANG KASUS SENGKETA TANAH YANG DI JADIKAN TERDAKWA ATAS TANAHNYA SENDIRI. HAKIM PN MANADO BACAKAN PUTUSAN SELA. BEGINI BUNYI PUTUSAN

Ada juga Relawan KIPRA (Kita Prabowo) Sulut, Ketua Berty W Togas, Wakil Ketua Audy Endey, dan Sekretaris Vanny Loupatty. dan Beberapa LSM/Ormas juga yang telah turut ambil bagian untuk mendukung

Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling atau akrab di sapa YSK untuk Maju Cagub Sulut pada Pilkada Oktober 2024 mendatang

Tim-tim yang terbentuk akan trus bersinergi untuk Menangkan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling, Calon Gubernur Sulut yang diutus Prabowo Subianto.

RED-MATARAKYATNEWS

Porni/Nj

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *