Mengenal Sosok Advokat DR. Santrawan Totone Paparang, SH, MH, M.Kn. Di Kenal Ramah Dan Berjiwa Sosial

CS/Nj

MANADO, SULAWESI UTARA1142 Dilihat

SULUT || MEDIA MATARAKYATNEWS, 27/04/2024 – DR. Santrawan Totone Paparang, SH. MH. M.Kn kelahiran Bitung, 13 Juni 1970. Lulusan Alumni Hukum Universitas Samratulangi Manado, dan saat ini sebagai Dosen hukum di Universitas Jayabaya Surabaya.

Sosok DR. Santrawan Paparang, SH, MH, M.Kn telah banyak menangani perkara dalam persidangan. Sebelum menjadi Advokat Santrawan pernah ditawari menjadi Hakim karena di anggap punya potensi di bidang hukum yang mumpuni.

Baca Juga  Sidang Putusan Pengadilan Negeri Manado Terhadap Terdakwa Drs. Musliman Datukramat, M.Si. Keluarga Korban; Putusan Hakim PN Manado Tidak Adil, Karena Terdakwa Hanyalah Korban. Tidak Memakai Uang Hasil Korupsi. Justru Orang Yang Menikmati Uang Tersebut Bebas Berkeliaran

Sebagai kuasa hukum sekaligus penasehat hukum dalam menangani beberapa kasus, telah banyak membantu masyarakat dalam hal hukum. Di samping itu, ia juga membantu “kliennya” yang tidak mampu dalam penanganan perkara secara gratis. Dalam perkara pidana maupun perdata.

DR. Santrawan Paparang, SH, MH, M.Kn Pria kelahiran Sulawesi Utara, kini sedang menangani kasus, satu di antara kasus yang sedang bergulir, yaitu sengketa tanah milik Elvi Manampiring yang di jadikan terdakwa atas tanahnya sendiri. Saat ini sedang dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri Manado.

Baca Juga  Advokat DR. Santrawan T. Paparang, SH. MH. M.Kn Berikan Bantuan Hukum Kepada Elfie Manampiring Yang Di Jadikan Terdakwa Atas Kasus Penyerobotan Lahan Tanah Miliknya

Pria yang juga tegas dan memiliki integritas serta kapabilitas. Figur DR. Santrawan Paparang, SH, MH, M.Kn ternyata murah senyum dan mempunyai sifat sosial yang tinggi dan juga ramah kepada semua orang.

Red – MatarakyatNews
CS/Nj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *