Pimpinan Umum Berterima Kasih Kepada Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Calon Gubernur Sulut Yang Telah Menghadiri dan Mensupport Acara HUT Media MatarakyaNews

Berita, Sulut493 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS || MANADO, 15/9/2024 – Pimpinan Umum Media MatarakyatNews Vraiser Audi Telew, SE berterima kasih kepada Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus yang telah menghadiri Undangan HUT MatarakyatNews yang ke-1 tahun di Hotel Lion & Plaza Jalan Piere Tendean No.19, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu, (14/9/2024).

Vraiser mengungkapkan sangat bersyukur acara tersebut berjalan dengan baik, dan yang paling membanggakan acara kami di hadiri oleh pak Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Calon Gubernur Sulawesi Utara,
Ia (Vraiser) menyadari Media MatarakyatNews yang masih tergolong baru di dunia Pers, baru berusia setahun di bandingkan dengan media-media lain namun kami berupaya menunjukan sikap profesionalitas dalam menyajikan berita-berita yang aktual, cepat, dan tepercaya. ucapnya”.

Baca Juga  Kementerian ATR/BPN Mengadakan Program Pemutihan Sertifikat Tanah dari Pemerintah, November 2023, Bagi Masyarakat Khususnya Pemilik Tanah Wajib Tahu

Telew menambahkan pak Yulius Selvanus ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk hadir di acara kami, pak Yulius memiliki kerendahan hati, tak melihat media itu besar atau kecil namun rasa pedulinya tersebut ditunjukannya terhadap Media ini. Suport dan motivasinya membuat kami lebih bersemangat lagi untuk memberikan informasi dan menjadi inspirasi buat masyarakat Indonesia”.

โ€œVraiser Telew, SE selaku pendiri utama media online nasional MatarakyatNews berharap, Koordinator Wilayah, Kepala Perwakilan, Kepala Biro yang ada di seluruh Indonesia semoga media online nasional MatarakyatNews selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme.

โ€œDi usia yang terbilang baru berusia 1 tahun mampu menjadi tunas media pelopor siber dan memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif,โ€ ujar Vraiser di sela sela acara HUT ke 1 medianya di Hotel Lion & Plaza Jalan Piere Tendean No.19, Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Sabtu, 14 Januari 2024 jam 5 sore.

Baca Juga  MEP Jadi Ketua Tim Pemenangan Regional 1 Paslon Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay di Pilgub Sulawesi Utara

Vraiser Telew berharap, media yang memiliki tagline โ€œ Rakyat Bicara Fakta โ€ ini dapat membantu masyarakat dan pemerintah khususnya di Provinsi Sulawesi Utara dalam mengedukasi masyarakat dengan melawan informasi hoaks.

โ€œTerima kasih kepada bapak Yulius Selvanus calon gubernur Sulut, yang telah menyematkan doa dan harapan untuk Media Online Nasional MatarakyatNews. tuturnya”. 14 September adalah hari bersejarah bagi Vraiser Telew, SE, yang mana satu tahun yang lalu Vraiser Telew mendirikan media Ini dengan banyak pertimbangan dan penuh perjuangan, Sehingga terbit PT Bugman Mandiri Sejahtera, yang bergerak di bidang Media Online.

Baca Juga  Pemerintah Desa Melakukan Pungutan dari Masyarakat, Bolehkah?

Pemimpin Umum dan juga Media Online nasional Media MatarakyatNews ini sangat bersyukur dengan perkembangan media nya saat ini, Sudah tersebar di beberapa provinsi di Indonesia untuk kepala perwakilan nya.โ€ dihari yang baru, bulan baru, tahun baru ini 2024. atas bantuan dan partisipasi sahabat, kerabat, teman, panitia pelaksana dan lebih khusus pak Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus yang telah mensuport pelaksanaan kegiatan kami, kami ucapkan banyak terima kasih.

RED-MATARAKYATNEWS
Editor : CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *