Polsek Ciomas Cek Lokasi Rumah Yang Mengalami Musibah Kebakaran

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, TNI / Polri386 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,09/04/2024,- Polres Bogor, Telah Terjadi Kebakaran Yang Menimpa Salah Satu Rumah Warga Kp Sawah Baru Rt 003 Rw 008 Desa Laladon Kecamatan Ciomas Pada Pukul 15.30 WIB Milik Sdri Desi Komalasari.

Saat Kejadian Tersebut Sang Ibu Dan Anak Sedang Berada Didalam Rumah Yang Pertama Menyadari Kebakaran Tersebut Adalah Sang Anak Yang Melihat Dan Berteriak Bahwa Kamarnya Terbakar, Melihat Hal Tersebut Sang Ibu Membawa Anaknya Keluar Dan Meminta Tolong Kepada Warga Sekitar Untuk Memadamkan Api.

Baca Juga  JAM KOMANDAN SEBAGAI BENTUK PEMBINAAN MENTAL KEJUANGAN SERTA KOMUNIKASI INTERAKSI DUA ARAH KEDEKATAN ANTARA PIMPINAN DENGAN PRAJURITNYA

Dengan Bantuan Para Warga Beruntung Api Tersebut Dapat Dipadamkan Pada Pukul 15.50 WIB Dan Tidak Menimbulkan Korban Jiwa Namun Kerugian Materil Diperkirakan Menyentuh RP. 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah)

Kapolsek Ciomas KOMPOL Iwan Wahyudi S.H., M.H Beserta Anggota Mengecek Lokasi Rumah Kebakaran tersebut serta membantu evakuasi Barang Barang Yang Masih Bisa Diselamatkan Serta Melakukan Investigasi Penyebab Kebakaran Tersebut.

Baca Juga  Perayaan Natal 25 Desember 2023 di Provinsi Jambi Komandan Kodim 0415 Jambi Mengatakan Pastikan Aman dan Lancar

Diduga Kebakaran Ini Terjadi Akibat Konsleting Arus Listrik Yang Menimbulkan Percikan Api Namun Kami Masih Mendalami Kejadian Ini dan saat ini situasi sudah kondusif, Ucap Kapolsek Ciomas Kompol Iwan.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed