Rapat Konsolidasi Bersama Pengurus, DPD, DPC, KorDes PRAKA 08 Se-Kabupaten Minahasa Utara. Di Hadiri Oleh Ketua DPW Provinsi Sulut Bertempat Di Tatelu.

TATELU-MINUT// Media MatarakyatNews – 15 November 2023. Rapat Konsolidasi DPD, DPC, KorDes Praka 08 Kabupaten Minahasa Utara, di hadiri oleh pengurus Praka 08 DPW Provinsi Sulut yang diadakan di kediaman Sekretaris DPD Minahasa Utara tepatnya Di Tatelu.

 

 

 

Rapat Konsolidasi Timses Pemenangan PRAKA 08 (PRAbowo-raKAbuming) bersama Pengurus DPD dan DPW Provinsi Sulut. Hadir dalam rapat Konsolidasi tersebut Ketua DPW Provinsi Praka 08 Sulawesi Utara Gaston Pakasi bersama rombongan, Sekretaris Minahasa Yaneman Rumayar, Ketua DPD Minut Ir. Johny Sumilat, Sekretaris DPD Minut Vraiser A. Telew, SE, Bendahara DPD Minut Eva S Palit, Ketua-Ketua DPC Kecamatan se-Minahasa Utara, serta Korlap Desa.

Baca Juga  Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengurus Ormas Nasional Laskar Merah Merah Putih Minahasa Utara

Rapat Konsolidasi yang di awali dengan doa, dan ucapan selamat datang yang di bawakan oleh Sekretaris DPD Minut dan di lanjutkan dengan makan siang bersama. Se usai makan siang bersama, di lanjutkan dengan rapat Konsolidasi membahas mekanisme pelaksanakan di lapangan, mempercepat pembentukan struktur kepengurusan sampai ke tingkat Desa dan Lingkungan/jaga serta pembahasan anggaran pelaksanaan jalannya kegiatan kedepan.

Ketua DPW Provinsi Praka 08 Sulawesi Utara Gaston Pakasi mengatakan kita semua harus bergerak cepat untuk mewujudkan apa yang di arahkan oleh DPP Praka 08, dan kita semua harus solid untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden mendatang. Waktu yang kita miliki saat ini tidak sampai tiga bulan lagi, jadi kita harus benar-benar fokus dalam bekerja. masukan dan saran dari tiap-tiap DPD akan saya sampaikan ke tingkat DPP Pusat, agar secepatnya mendapat tanggapan. ungkap ketua DPW Provinsi Sulut”.

Baca Juga  Uniknya Perkawinan Adat Minahasa, Khususnya Sub Etnis Tonsea Calon Pengantin Diwajibkan Untuk Menanam Pohon

Ketua DPD Praka 08 Minahasa Utara Ir. Johny Sumilat mengatakan bahwa Praka 08 DPD Minut sudah siap baik dari struktur organisasi serta mekanisme di lapangan sudah mulai kami jalankan. kami akan selalu solid dan Minut siap menangkan Prabowo-Gibran pada pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang. Kami akan selalu konsisten dalam menjalankan apa yang sudah di arahkan oleh DPW Provinsi maupun DPP Pusat.

Baca Juga  Jumlah Penduduk Miskin di Kabupaten Minahasa Utara Meningkat

Rapat Konsolidasi bersama Pengurus PRAKA 08 DPD Minut yang diadakan di Tatelu Kecamatan Dimembe berlangsung sederhana namun membuahkan hasil yang baik. anggota rapat mendapatkan pembekalan dari Ketua Provinsi Sulawesi Utara dan akan disosialisasikan ke Masyarakat.

 

Redaksi MatarakyatNews

Nita-Jumrana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *