Rapat Koordinasi Badan Pemenangan Prabowo-Gibran Bersama Relawan Se Sulawesi Utara Bertempat Di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran Jalan 17 Agustus No. 83 Kota Manado

Manado, Politik801 Dilihat

MANADO – SULUT // Media MatarakyatNews, 14/23/2023 – Badan Pemenangan Prabowo- Gibran Sulawesi Utara mengadakan rapat koordinasi bersama Relawan – Relawan se Sulawesi Utara, yang bertempat di Rumah Pemenangan Prabowo – Gibran di jalan 17 Agustus No. 83 Kota Manado.

Rapat yang di hadiri oleh Ketua Badan Pemenangan Prabowo – Gibran, Mayor Jenderal TNI (Purn.) Wanti Waranei Franky Mamahit. Pengurus TKD Sulawesi Utara, Ketua DPC Gerindra Kota Manado, serta 15 Relawan Prabowo – Gibran se Sulawesi Utara. rapat yang membahas tentang strategi memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran dan isu – isu yang berkembang di masyarakat yang memojokan pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 2 yaitu Prabowo – Gibran.

Relawan – Relawan yang hadir antara lain : Relawan PRAbowo raKAbuming raka (PRAKA 08), Relawan Berkaya Nasional, Relawan Projo, Relawan Bitung, Relawan Sahabat Rakyat, Relawan Emak-Emak Prabowo-Gibran, Relawan Barikade 08, Relawan Milinial Perkasa, Relawan Nusa Bersatu, Relawan Brigade Merah Putih, dll.

Baca Juga  RAPAT KOLABORASI DAERAH KOMUNITAS RELAWAN PRABOWO GIBRAN PROVINSI SULAWESI UTARA

Ketua Badan Pemenangan Prabowo – Gibran, Mayor Jenderal TNI (Purn.) Wanti Waranei Franky Mamahit dalam sambutannya mengatakan Kita sebagai relawan harus tenang di situasi saat ini di mana isu-isu yang sengaja di kembangkan untuk memojokan pasangan Capres dan Cawapres harus kita singkapi dengan tenang dan selalu berpikir logis. Isu HAM yang di lontarkan sudah terbantahkan saat debat Capres kemarin. Para relawan jangan terpancing dengan hal-hal seperti ini, biarkan saja. Karena yang pasti proses semua ada di TPS. Torang saling mengigatkan kepada sesama relawan. ungkap Jendral Mamahit”.

Dia Menambahakan bahwa strategi yang paling pokok adalah kita semua bersinergi bersama, memantau jalannya pemilu nantinya serta jangan ada lagi Partai ini dan partai itu, karena kita disini satu tujuan yaitu memenangkan Prabowo – Gibran 1 Putaran. Pungkasnya”.

Baca Juga  𝗗𝘂𝗴𝗮𝗮𝗻 𝗧𝗶𝗻𝗱𝗮𝗸 𝗣𝗶𝗱𝗮𝗻𝗮 𝗣𝗲𝗺𝗮𝗹𝘀𝘂𝗮𝗻 𝗦𝘂𝗿𝗮𝘁 𝗱𝗮𝗻 𝗦𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗕𝗮𝘆𝗮𝗿 𝗝𝗮𝗹𝗮𝗻 𝗧𝗼𝗹 𝗠𝗮𝗻𝗮𝗱𝗼-𝗕𝗶𝘁𝘂𝗻𝗴 𝗞𝗺 𝟯𝟴+𝟱𝟬𝟬 𝗞𝗮𝗸𝗲𝗻𝘁𝘂𝗿𝗮𝗻. 𝗞𝗶𝗻𝗶 𝗱𝗶 𝗔𝗱𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗞𝗲 𝗞𝗮𝗽𝗼𝗹𝗱𝗮 𝗦𝘂𝗹𝘂𝘁

Ketua DPC Gerindra kota Manado, Lucky Schramm yang hadir dalam acara tersebut mengatakan Sinergitas penting sekali dimana untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di butuhkan kekuatan bukan saja dari partai pendukung, akan tetapi semua elemen masyarakat sampai ke akar rumput dengan tujuan yang sama yaitu Menangkan Prabowo Gibran satu Putaran. Terang Lucky.

Pengurus TKD Tim kampanye Daerah Sulut mengatakan akan di ambil dari relawan – relawan Prabowo – Gibran 8.200 orang untuk ke TPS se Sulut, untuk membantu mengawasi  jalannya pemunggutan suara nantinya, terkait Logistik pasti akan dapat, tapi kita perlu bersabar karena saat ini TKN Tim Kampanye nasional lebih fokus di daerah Jawa, dan TKD masih trus mengupayakan agar secepatnya terealisasi apa yang di harapkan semua pengurus. Terkait APK jelas pasti akan ada. Terang pengurus TKD Sulut.

Baca Juga  Wacana STOP Bansos Sebelum Pilkada, Jangan Korbankan Rakyat Kecil

Rapat Koordinasi berjalan cukup baik di mana pertanyaan – pertanyaan serta masukan yang di berikan dari relawan – relawan yang hadir di tanggapi dengan baik. dan rapat tersebut berlangsung di moderatori oleh pengurus TKD Sulut membatasi sesi 5 pertanyaan dan langsung di jawab oleh Ketua Badan Pemanangan Prabowo – Gibran, Mayor Jenderal TNI (Purn.) Wanti Waranei Franky Mamahit.

Rapat koordinasi yang berlangsung 3 jam dan di akhiri dengan makan siang bersama(*)

 

Red – Media MatarakyatNews

Hj. Najmah

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

      1. Ya betul sekali. Kami sebagai Media (Berita) hanya pemberi informasi ke Publik. dan siapapun pilihan berarti sudah yang terbaik untuk semua. Pemberitaan apapun akan kami bantu Publis siapapun yang meminta akan kami bantu. Bukan hanya salah satu Kandidat. Semua bisa di publish sesuai permintaan. Sekedar info terima kasih🙏