Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengurus Ormas Nasional Laskar Merah Merah Putih Minahasa Utara

Porni

MEDIA MATARAKAYATNEWS || MINAHASA UTARA, 28/04/2024 – Laskar Merah Putih (LMP) Minahasa Utara kembali mengelar rapat yakni rapat Koordinasi dan Evaluasi pengurus LMP Minut yang bertempat di Desa Serei, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara. Sulawesi Utara. (28/04)

Rakor merupakan agenda rutin Ormas LMP Minut dalam rangka mempererat silaturahmi sesama Pengurus serta mengevaluasi keanggotaan LMP Minahasa Utara.

Rapat Koordinasi dan Evaluasi dihadiri  oleh Ketua Markas Cabang LMP Minahasa Utara Vraiser A. Telew, SE, Wakil Ketua I  Hetty Lumangkun, S.Pd, Wakil Ketua III Pdt. Mawuntu J. Oley, S.Th. M.Pd, Sekretaris Albertina Waworundeng, Bendahara Hj. Najmah Komandan Brigade 17, Ferdi Lomban, Komandan Densus Ferdi Takalelumang, komandan Provost Faisol Lutfi, Ketua Srikandi Porni Nangkoda, Ketua-ketua Bidang serta anggota.

Dalam Rakor ini Ketua Markas Cabang, Vraiser A. Telew, SE menjelaskan bahwa rapat yang diadakan setiap akhir bulan ini, bukanlah sekedar seremonial atau kumpul-kumpul semata, tetapi dalam setiap agenda rapat yang di adakan ini, kita sama-sama menyatukan pendapat pikiran atau gagasan, agar LMP Minahasa Utara bisa bekerja maksimal sesuai tupoksi, turut serta mendukung program kerja Pemerintahan TNI/Polri, serta memberikan kontribusi positif buat masyarakat. Di sini dimaksudkan mendukung; program pemerintah yang berpihak pada kesejahteraan Masyarakat. terangnya”.

Baca Juga  LMP MINAHASA UTARA SERAHKAN BANTUAN TERDAMPAK KORBAN ERUPSI GUNUNG RUANG TAGULANDANG

Lanjut Vraiser menjalankan suatu organisasi tidaklah mudah, butuh support satu dengan lainnya, intinya adalah kekompakan anggota. Sebab anggota yang sudah tergabung dalam keanggotaan LMP Minut haruslah berperan dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan Organisasi. jika ada anggota yang belum siap untuk bergabung dalam organisasi ini, silahkan keluar dari keanggotaan. Karena menjadi bagian dari LMP Minut harus benar-benar menjalankan Visi-Misi serta taat pada Ad/Art. pintu terbuka lebar bagi yang belum siap. tegasnya”.

Baca Juga  Pantai Surabaya Desa Wineru Likupang Timur Di Keluhkan Warga Dan Pengunjung

Evaluasi struktur dalam rapat anggota di sepakati beberapa hal antara lain posisi jabatan dalam struktur organisasi: Komandan Densus Ferdi Takalelumang, Wakil Ketua III Pdt. Mawuntu J. Oley, S.Th. M.Pd. Ketua Srikandi : Porni Nangkoda, Sekretaris Albertina Waworundeng.

Nama-nama yang sebelumnya menjabat dalam posisi tersebut menjadi wakil. kemudian wakil-wakil tersebut akan di evaluasi lagi kedepan, apabila dalam rapat atau kegiatan berikutnya masih tidak hadir atau sama sekali tidak ada perubahan, maka akan diadakan musyawarah bersama seluruh anggota LMP  Minut untuk di nonaktifkan dari kepengurusan LMP Minut, (HASIL KEPUTUSAN BERSAMA PENGURUS).

(Komandan Provost di tugaskan untuk mencari tau kendala yang bersangkutan).

Rapat Koordinasi dan evaluasi juga menekankan bahwa didalam suatu lembaga/Organisasi wajib ada rapat bulanan dan tahunan, itu penting. selain kita bisa mengevaluasi semua yang sudah kita jalani saat ini, hal ini juga merupakan bentuk silaturahmi antar sesama Pengurus di LMP Minut, Selain itu dengan adanya rapat bulanan akan ada keterbukaan sesama Ketua-ketua Bidang dan anggota, agar kedepannya LMP lebih baik lagi dalam menjalankan program dan visi-misinya. Disini kita bisa memberikan masukan dan saran baik ke sesama Bidang maupun ke Pimpinan Markas Cabang.

Baca Juga  Ketum PSI Kaesang Pangarep kunjungi Bumi Nyiur Melambai Manado

Rapat berjalan dengan Khidmat. diawali dengan doa pembukaan oleh Wakil Ketua III Pdt. Mawuntu. J. Oley, S.Th. M.Pd. kemudian Doa penutup oleh Komandan Densus Faisol Lutfi. Di akhiri dengan Ramah tamah bersama seluruh pengurus yang hadir.(*)

 

MEDIA MATARAKYATNEWS

Porni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *