RAPAT PERSIAPAN RAKORDA RELAWAN PRABOWO GIBRAN SE SULUTTENGGO DI SEKRETARIAT DPD GETAR 08 SULUT

Manado, Politik297 Dilihat

PINELENG – SULUT // Media MatarakyatNews, 15/1/2024 – Rapat persiapan pelaksanaan Rakorda Relawan Prabowo – Gibran Se Suluttenggo yang diadakan di sekretariat DPD Getar 08, Jalan raya Pineleng, Depan Gereja Katolik Santo Fransiskus. Manado Sulawesi Utara.

Rakorda yang di agendakan beberapa kali oleh panitia, dan saat ini di adakan rapat dalam rangka persiapan Rakorda Relawan Pragib Se Suluttenggo. Kegiatan Rakorda yang di putuskan oleh Panitia bertempat di Swiss Hotel pada tanggal 19/01/2023

Baca Juga  Cagub Sulut Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) Miliki Loyalitas dan Integritas Tinggi. Jagoan Prabowo Siap Melaju Ke Pilgub Sulut

Hadir dalam Rapat tersebut Ketua Umum DPN Getar 08 DR. Jimmy Rol Torar, B.Sc,. SE,. MM,. MAP. Ketua DPD Getar 08 Sulut Johny Rondonuwu dan sejumlah pimpinan Relawan-relawan Se Suluttenggo serta panita Rakorda.

Ketua Umum DPN Getar 08 mengatakan bahwa persiapan kegiatan Rakorda yang harus benar-benar di siapkan baik, menginggat beberapa kali perubahan jadwal sehingga harus di evaluasi dan di tentukan secara maksinal hari dan tanggalnya.

Baca Juga  LMP LASKAR MERAH PUTIH (MACAB) KOTA MANADO AKAN MENGGELAR IBADAH NATAL BERSAMA, BERTEMPAT DI GEDUNG SERBAGUNA KANTOR WALIKOTA MANADO

Menurut Jimmy Torar, wilayah andalan yang di pilih dari 38 provinsi yang ada di Indonesia, Menjadi 12 provinsi di seluruh Indonesia Menjadi zona pemenangan Prabowo – Gibran. Pingkasnya”.

Jimmy mengatakan Rakorda tujuannya adalah melaksanakan Visi dan Misi bagaimana untuk memenangkan Prabowo – Gibran. Melaksanakan bimbingan, strategi sekali putaran. maka harus di rumuskan dan ada formula khusus untuk maju ke depan satu putaran.

Baca Juga  LASKAR MERAH PUTIH (MACAB) KOTA MANADO GELAR NATAL BERSAMA DI GEDUNG SERBAGUNA KANTOR WALIKOTA MANADO

Jimmy menegaskan bahwa saya sebagai TKN Prabowo Gibran. Kita bersama-sama masyarakat harus bersinergi untuk memenangkan Prabowo Gibran pada pesta Demokrasi mendatang. Terang Jimmy”.

 

Media MatarakyatNews

Hj. Najmah / Titie

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *