Selamat Datang OSO Di Bumi Nyiur Melambai. Bimbingan Teknis Calon Legislatif DPR-RI, DPRD, Provinsi/Kabupaten/Kota Di Hotel Four Points Manado

MANADO – SULUT// MatarakyatNewstv.com. 6 Oktober 2023. Bertempat di Aula Hotel Four Points Manado Dewan Perwakilan Daerah Hanura Sulawesi Utara mengadakan Pertemuan Bimbingan Teknis Calon Legislatif DPR-RI, DPRD, Provinsi/Kabupaten/Kota pada Jumat 6 Oktober 2023.    Hadir dalam kegiatan pertemuan tersebut Ketua Umum Dr Oesman Sapta Odang, Ketua Bapilu dan Badan saksi Pusat Benny Ramdani,  Ketua DPD Hanura Sulut Reynold Semuel Wuisan beserta calon Legislatif DPR-RI, DPRD Propinsi /Kab /Kota.

Baca Juga  Warga di Ingatkan Menimbang Kembali Bobot Volume Gas Saat Pembelian. 11 Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) Kedapatan Menguranggi Isi LPG 3Kg

Ketua DPD Hanura Sulawesi Utara Reynold Semuel Wuisan dalam sambutannya mengatakan bahwa Partai Hanura harus Bersatu di mulai dari hati, karena apapun yang di mulai dari hati akan terlaksana dengan baik.  Partai Hanura ingin melahirkan Pemimpin yang Jujur, Berani, Tegas dan berkemampuan, yang dalam tugas selalu mengedepankan hati Nurani, unkap Reynold”.

Baca Juga  Sinyal Kuat Paslon Yulius Selvanus Komaling-Tatong Bara di Pastikan Akan Maju Bersama Pada Pilgub Sulut

Reynold menambahkan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Hanura Dr. Oesman Sapta Odang, Ketua Bapilu serta Badan saksi pusat Benny Ramdani yang telah menghadiri Pertemuan Bimbingan teknis calon Legislatif DPR-RI, DPRD Propinsi /Kab /Kota.

Ketua Umum Hanura Dr Oesman Sapta Odang mengatakan dalam sambutannya memintah kader partai untuk satu kata dimulai dari hati nurani kita, Partai Hanura memiliki tujuan untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa melalui penyelenggaraan negara yang Demokratis, Transparan, Akuntabel, dan dalam menjalankan semua itu harus mengedepankan hati Nurani, terangnya”.

Baca Juga  PERYATAAN WAGUB STEVEN KANDOUW TERKAIT PATUNG SCHWARZ.  KETUA RELAWAN SE SULAWESI UTARA VIPY AMURANTO ANGKAT BICARA

Kegiatan Pertemuan yang di laksanakan di sambut antusias oleh semua pengurus dengan menampilkan tari-tarian adat Sulawesi Utara, dan peserta memenuhi ruangan Aula Hotel Four Points Manado. (*)

 

Laporan Cristian HT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *