Tanpa Kompromi, Tim 88 YSK Minut Siap Menangkan Calon Gubernur Yulius Selvanus

MEDIA MATARAKYATNEWS || MINUT, 20/07/2024 – Tim 88 YSK Minahasa Utara dengan tegas menyatakan dukungan penuh terhadap Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara tanpa Kompromi.

Tim 88 YSK Kabupaten Minahasa Utara terusย  memperkuat basis dukungan, Sinergitas Tim Minut antara Kecamatan, hingga Kelurahan/Desa untuk Yulius Selvanus. “Hati dan tekad tim sudah bulat bersama Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus”.

Ketua Tim 88 YSK Minahasa Utara, Vraiser Audi Telew, SE. menyatakan bahwa Tim 88 YSK Minut telah melaksanakan rapat koordinasi bersama dan terus melakukan sosialisasi figur Yulius Selvanus sebagai Calon Gubernur Sulut kepada Masyarakat, ” Tim 88 YSK Minahasa Utara terus bekerja sosialisasikan program YSK yang saat ini berjalan yakni bantuan santunan Duka (Krans bunga, Diakonia, dan Aqua), program ini terus berjalan, Masyarakat merasa bersyukur, terbantu dengan adanya program ini. Kami ingin memastikan setiap warga memahami bahwa pak Yulius peduli warga Sulawesi Utara. ujar Vraiserย  A. Telew, SE “.

Baca Juga  LSM DPW Kampak Mas RI Sulawesi Utara Menduga Adanya Indikasi Penyelewengan Anggaran Dana Di Desa Serei Kecamatan Likupang Barat

Telew juga menegaskan bahwa Tim 88 YSK Minahasa Utara telah mengerahkan dan mengarahkan anggota tim untuk mendukung cagub Sulut Yulius Selvanus. Kami Tim Minut, di bawah kepemimpinan Pendiri 88 YSK Provinsi Sulut Juliana Sondakh, Ketua 88 YSK Provinsi Sulut Alm. Herry Mandolang, SE, Wakil Ketua Hengky Rumengan, Sekretaris Theo Pontoh.

Baca Juga  SIAPAKAH CALON PENGGANTI KETUM PARTAI GOLKAR SETELAH DI TINGGALKAN AIRLANGGA?

Jauh sebelum munculnya SK pencalonan pak Yulius Selvanus, kami telah bergerilya, saling support dan menunjukkan semangat yang tinggi dan satukan misi Tim, untuk melihat Sulut maju dan berkembang di bawah kepemimpinan pak Yulius Selvanus.

“Tak ada yang dapat menghentikan langkah kami, untuk berjuang bersama menangkan Yulius Selvanus di Pilkada Sulawesi Utara”. tambahnya.

Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus, yang dikenal dengan integritas dan komitmennya dalam pelayanan publik. dan Ia berjanji untuk membawa perubahan nyata melalui program-program yang berfokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan sosial, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat lokal.

Baca Juga  ANDA WAJIB TAU PRIORITAS KEBIJAKAN PENGGUNAAN DANA DESA TAHUN 2024. APA SAJA

Tanpa Kompromi Tim 88 YSK Kabupaten Minahasa Utara, juga Tim 88 YSK Provinsi Sulawesi Utara secara keseluruhan telah terbentuk kepengurusan di kabupaten/kota, Kecamatan dan Desa, “kami sangat yakin pak Yulius Selvanus dapat mengemban amanah sebagai Gubernur Sulawesi Utara, dan mampu membawah perubahan signifikan dan berkesinambungan bagi seluruh rakyat Sulawesi Utara”.

“BAKU TONGKA KONG BAKU BEKING MAJU”

 

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : CS/Nj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *