Tegas. Atas Perintah Prabowo: Gerindra Minta Turunkan Semua Baliho Cagub Selain Yulius Selvanus Komaling

MEDIA MATARAMYTANEWS || SULUT, 23/06/2024 – Penegasan Ketua Umum Gerakan Prabowo 08 Nancy Angela Hendriks kepada Media menyebut atas perintah Prabowo Subianto Ketua Umum DPP Gerindra meminta agar semua baliho bakal calon Gubernur Sulawesi Utara lain yang mengatasnamakan Gerindra agar segera di turunkan.

Hal ini ditegaskan Angela Hendriks kepada Media bahwa Baliho yang mengatasnamakan Partai Gerindra selain Yulius Komaling untuk maju bakal calon Gubernur Sulawesi Utara agar segera di turunkan, karena hanya ada satu bakal calon yang akan di usung Partai Gerindra yakni Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK).

Baca Juga  Jaksa Agung Lakukan Rotasi Jabatan di Tubuh Kejari Minahasa Utara

Kita minta dengan hormat Kase turun Jo ne, sekali lagi kita minta dengan hormat karena yang di tunjuk langsung Prabowo Subianto hanya Yulius Selvanus Komaling, tidak ada yang lain. Kase turun Jo daripada memalukan diri sendiri, atau di turunin orang lain akan lebe malo“. tegas Angela Hendriks”.

Hendriks menambahkan sekali lagi saya tegaskan, tegak luruslah dengan Prabowo Subianto, ikuti perintah beliau dan ikuti arahan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Pungkasnya”.

Baca Juga  Sah. KPU RI Resmi Mengumumkan Hasil  Rekapitulasi Pemilu 2024 

Di ketahui vidio tersebut beredar di akun Facebook bernama Manado Vibes.

RED-MATARAKYATNEWS

Nj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *