Terjadi Pencurian Dengan Kekerasan Diwilayah Cileungsi Bogor, Korban Mengalami Luka Berat, Polsek Cileungsi Lakukan Tindakan Cepat

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,05/04/2024,- Sekitar jam 02.00 Wib, sdr. UM sedang berjualan di toko klontong/sembako, makanan dan minuman, rokok dll, tiba-tiba ada 2 (dua) orang datang dan sdr.

UM langsung bangun dan dibacok dan mengenai tangan sebelah kiri dan paha sebelah kanan, lalu pelaku langsung mengambil HP samsung warna hitam, yang sedang dipegang oleh korban sdr. UM.

Baca Juga  Polsek Cibungbulang Cek Lokasi Rumah Roboh Akibat Hujan Lebat di Cibening, Pamijahan

Kapolsek Cileungsi Kompol Yohanes Redhoi Sigiro,SH,.SIK,.MHL.i menjelaskan peristiwa ini Dengan adanya kejadian tersebut istri korban langsung bangun dan meminta tolong ke warga di sekitar TKP, kemudian korban dibawa ke RSUD Cileungsi oleh saksi sdr. UCUP, DERI dan IWAN, saat sekarang korban luka sudah sudah di RSUD cileungsi untuk mendapatkan perawatan medis dan kondisi hidup.

Baca Juga  Polsek Gunung Putri Cek Olah TKP terhadap Kebakaran Toko Sembako dan Toko Kasur Busa

Kerugian yang di alami korban kurang lebih Rp.2.500.000 (dua juta lima ratus rupiah) sesuai harga HP yg di ambil

Polsek cileungsi bergerak cepat melakukan Olah tempat kejadian perkara dan Saat ini pihak kepolisian polsek cileungsi telah melakukan upaya penyelidikan guna mengungkap perkaranya dan mencari 2 orang pelaku pencurian tersebut. Ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Yohanes.

Baca Juga  Temuan Orang Tidak Sadarkan Diri di Desa Cidereum Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *