KETUA MARKAS DAERAH PROVINSI SULAWESI UTARA Pdt. JERRY CH SANGER, S.Th MELANTIK VRAISER A. TELEW, SE. SEBAGAI KETUA LASKAR MERAH PUTIH MARKAS CABANG KABUPATEN MINAHASA UTARA PERIODE 2024-2029

Berita, Minahasa Utara1189 Dilihat

MINUT-SULUT // Media MatarakyatNews, 17/01/2024 –  “Satu Komando Ketua Umum Markas Pusat Laskar Merah Putih” (Ade Efril Manurung, SH,. MH).

Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah (KAMADA-LMP) Provinsi Sulawesi Utara Pdt. Jerry Charles Sanger, S.Th melantik Vraiser A. Telew, SE sebagai Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Minahasa Utara Periode 2024-2029, Kamis, (18/01/2024)

“Seseorang yang telah masuk dalam wadah Organisasi harus memiliki Kemampuan Intelektual yang lebih karena di dalam organisasi kita dilatih untuk Menjadi kader-kader yang memiliki rasa empati”, kata Ketua Markas Daerah Sulut Pdt. Jerry Charles Sanger, S.T.h

Baca Juga  Ketua Relawan Sulut Bergema For YSK Gubernur Sulut 2024. Peduli Konservasi Danau Tondano

Jerry menjelaskan bahwa organisasi Laskar Merah Putih adalah suatu wadah yang sifatnya adalah pembela Negara. “untuk itu saya berpesan kepada seluruh pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Minahasa Utara agar dapat menyelesaikan berbagai permasalahan”jelasnya”.

Lebih lanjut Jerry Sanger Menekankan kepada seluruh kader LMP Kabupaten Minahasa Utara untuk dapat mengontrol emosi serta mampu mejalankan roda kelembagaan dengan baik yakni sesuai dengan aturan sebagaimana yang telah tertuang dalam AD/ART.

Baca Juga  Dana Mengalir Deras Ke Desa.  Aturan Baru KPK, Kades Wajib Lapor LHKPN!

Sementara itu Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Minahasa Utara Vraiser A. Telew, S.E mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan support yang telah di berikan kepada dirinya.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada bapak Pdt. Jerry Charles Sanger, S.Th Ketua Markas Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang telah hadir ditengah-tengah kami dalam acara pelantikan ini,” ucapnya.

Baca Juga  KORAMIL 1310-06 AIRMADIDI LAKUKAN KARYA BAKTI  BERSAMA MASYARAKAT DAN PERANGKAT KELURAHAN AIRMADIDI ATAS 

Vraiser mengaku akan menjalankan tugas-tugasnya sebagai Ketua dengan baik dan benar serta sebagaimana yang Menjadi harapan Ketua MADA.

Usai pelantikan, Acara yang di gelar di Aula Kantor Bupati Minahasa Utara di lanjutkan dengan hiburan tarian dari anggota Laskar Merah Putih Macab Kota Manado. serta diakhiri dengan ramah tamah bersama.

Hadir dalam acara Pelantikan ini tersebut yakni Unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Utara.

Media MatarakyatNews

Titie/Enrico/CS/Ningsih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *