YSK Cagub Sulut Perintahkan Kepada Timnya Untuk Tidak Menjelekan Orang Lain

Berita, Sulut630 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 15/9/2024 – Mayjen TNI Purnawirawan Yulius Selvanus Calon Gubernur Sulut memerintahkan Timnya untuk jangan menjelekan orang lain. Biarkan saja mereka menghina, menjelekan dan jangan sampai kita membalasnya. Hal ini di ungkapkanya saat memberikan sambutan acara Anniversary Media MatarakyatNews ke-1 Tahun. Sabtu, (14/9/2024).

Di ketahui, Yulius sendiri telah diberikan mandat oleh Prabowo Subianto untuk mencalonkan dirinya di Pilkada Sulut 2024. Ini di buktikan pada saat Rapimnas Partai Gerindra pada 30 agustus 2024 lalu.

Baca Juga  Wah. Benarkah Airlangga Hartarto Dikabarkan Mundur dari Ketum Golkar?

Di sana, Prabowo Subianto menitip pesan serta menaruh harapan besar bagi daerah Sulawesi Utara kepada Yulius Selvanus Komaling, untuk maju dan membangun Sulut.

Dalam sambutannya pada perayaan HUT Media MatarakyatNews yang Ke-1, ia (Yulius) mengatakan “dengan pemberian diri saya serta niat yang tulus, sebagai Calon Gubernur saya ingin mensejahterakan rakyat dan membangun Sulawesi Utara lebih maju lagi, ucapnya”.

Baca Juga  Masyarakat Wajib Tau, Perbedaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD). Begini Perbedaanya;

Ia pun menuturkan “Seorang Pemimpin harus memliki rasa tanggung jawab, Kejujuran dan ketulusan serta mampu membawah Sulawesi Utara lebih baik kedepan”.

Dengan situasi yang semakin memanas jelang Pilkada saat ini, Yulius mengajak “agar para buzzer, pendukung jangan saling mengadu domba, jangan saling menjelekan orang lain, jangan menebar kebencian, kita terus menabur kebaikan,
Kita sambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) di Sulawesi Utara ini, dengan adu gagasan dan Visi Misi, serta ciptakan Pilkada damai dan riang gembira, tambahnya”.

Baca Juga  Sinergitas Pusat dan Daerah Akan Mempercepat Pembangunan Sulut. Hanya Ada di Paslon Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay (YSK-JVM)

Kehadiran Yulius Selvanus Komaling pada perayaan HUT ke-1 yang di gelar di Hotel Lion & Plaza Manado pada 14 september 2024, berlangsung begitu meriah dan sukses di laksanakan. Keluarga Besar Media MatarakyatNews mengucapkan sangat berterima Kasih atas kunjungan dan waktunya boleh bersama – sama ikut merayakan.

RED – MATARAKYATNEWS
CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *