Yulius Selvanus Cagub Sulut Membangun Komunikasi Bersama Masyarakat Melonguane Timur di Kepulauan Talaud

Berita, Politik, Sulut435 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS || TALAUD, 2/10/2024 – Calon Gubernur Sulut Yulius Selvanus berdialog langsung dengan Tokoh Adat dan Masyarakat yang ada di Melonguane Timur, daerah yang berbatasan langsung dengan Filipina. (30/9)

Melonguane Timur adalah sebuah wilayah yang terletak di Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Melonguane merupakan ibu kota dari Kabupaten Talaud dan menjadi pusat administratif serta ekonomi di wilayah tersebut.

Kepulauan Talaud berada di bagian paling utara Indonesia, berbatasan dengan Filipina. Daerah ini terdiri dari gugusan pulau-pulau yang memiliki potensi wisata alam, seperti pantai berpasir putih, laut yang indah, dan terumbu karang yang masih terjaga. Selain itu, sektor perikanan juga menjadi salah satu sumber ekonomi utama bagi masyarakat di wilayah itu.

Baca Juga  Fakta Menarik 5 Elit Partai Gerindra Minut Membelot; 1 Dipecat Akibat Video Viral Mengkhianati Partai, 3 Diantaranya Sudah Lama Bukan Pengurus Partai Gerindra Minut. Satu Yang di Sebutkan Tidak Ada Foto

Dalam kunjungannya tersebut, Yulius bersama dengan rombongan di sambut baik oleh tokoh adat dan juga masyarakat setempat, 30/9/2024.

Daerah ini menjadi perhatian oleh Calon Nomor urut 1 yakni, Yulius Selvanus untuk menunjang program-programnya kedepan. Karena lokasinya yang cukup terpencil dan berbatasan dengan negara lain, Melonguane Timur memainkan peran penting dalam menjaga kedaulatan dan keamanan perbatasan Indonesia di bagian utara.

Yulius Selvanus mengatakan Talaud merupakan salah satu prioritas untuk pembangunan di Sulut. Talaud juga merupakan pintu gerbang utama di Indonesia bagian Timur. hal ini diucapkannya saat berdialog dengan warga Melonguane Timur”.

Baca Juga  ๐——๐˜‚๐—ด๐—ฎ๐—ฎ๐—ป ๐—ง๐—ถ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ๐—ธ ๐—ฃ๐—ถ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป๐—ฎ ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ฎ๐—น๐˜€๐˜‚๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐˜‚๐—ฟ๐—ฎ๐˜ ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—ต ๐—•๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ฟ ๐—๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—ป ๐—ง๐—ผ๐—น ๐— ๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐—ฑ๐—ผ-๐—•๐—ถ๐˜๐˜‚๐—ป๐—ด ๐—ž๐—บ ๐Ÿฏ๐Ÿด+๐Ÿฑ๐Ÿฌ๐Ÿฌ ๐—ž๐—ฎ๐—ธ๐—ฒ๐—ป๐˜๐˜‚๐—ฟ๐—ฎ๐—ป. ๐—ž๐—ถ๐—ป๐—ถ ๐—ฑ๐—ถ ๐—”๐—ฑ๐˜‚๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ž๐—ฒ ๐—ž๐—ฎ๐—ฝ๐—ผ๐—น๐—ฑ๐—ฎ ๐—ฆ๐˜‚๐—น๐˜‚๐˜

Selain itu, ada program strategis yang di sampaikan oleh Yulius Selvanus.
“Kalau saya jadi Gubernur akan saya kirim kapal selam di Talaud untuk pertahanan dan keamanan, tambahnya”.

Keseriusan pasangan Calon (Paslon), yakni Yulius Selvanus bersama Victor Mailangkay ketika di percayakan nantinya menjadi pemimpin di Sulawesi Utara, maka semua kebutuhan masyarakat Talaud pasti bisa terpenuhi termasuk Listrik yang belum memadai di bidang perikanan, begitu juga dengan bidang kesehatan, dan pertanian.

Sebagai orang yang di percayakan dan telah di berikan mandat langsung oleh Prabowo Subianto sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara. Yulius mengajak masyarakat Melonguane agar terus bersama mendukung dan memilih Calon Gubernur YSK Victory, supaya satu komando dari pusat sampai ke daerah. sebab, program-program oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan menunjang kemajuan pembangunan dan kesejahteraan Sulawesi Utara kedepan.

Baca Juga  CALEG DPRD DAPIL 2 KABUPATEN MINAHASA UTARA NOMOR URUT 6, NOORTJE N. TULENAN AKAN BERJUANG UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT.

Pada kesempatan yang sama ketua tim pemenangan YSK Victory, yakni Ramoy Markus Luntungan menjelaskan :

“Kita harus tegak lurus keatas. Sebagai Pemimpin, Prabowo begitu anti dengan korupsi. Jadi harus pilih utusan Prabowo yaitu YSK Victory, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulut”. ujarnya”.

RED – MATARAKYATNEWS
CS/JS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *