YULIUS SELVANUS KOMALING TERIMA DUA SK SEKALIGUS JADI JAWABAN SIAPA CAGUB SULUT SEBENARNYA

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 8/7/2024 – Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling hari ini terima SK dari DPP Gerindra sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, dan juga SK Rekomendasi Langsung dari Prabowo Subianto, yakni Pencalonan Gubernur Sulut 2024 dari partai Gerindra. Senin, (8/7/2024)

Penyerahan SK di serahkan langsungย  oleh Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani di kantor DPP Partai Gerindra di Jl. Harsono RM no. 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta

Foto penyerahan SK Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani kepada Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan penyerahan SK Ketua DPD Partai Gerindra Sulut kepada Yulius Selvanus Komaling merupakan mandat langsung dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Prabowo Subianto dan semua itu sudah melalui proses di DPP Gerindra. ucap Ahmad”.

Baca Juga  Menakjubkan! Lautan Manusia Padati Lapangan Malinow Kotamobagu Dukung Cagub Sulut Yulius Selvanus, Pilihan Prabowo Subianto

Ahmad Muzani menambahkan bahwa hari iniย  bukan saja penyerahan SK sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulut, tetapi juga DPP Gerindra menyerahkan SK Pencalonan Sebagai Gubernur Sulawesi Utara. terang Ahmad dalam vidio saat penyerahan SK

Dua SK tersebut ditandatangani langsung Prabowo Subianto, yakni SK Calon Gubernur Sulut dan SK Ketua DPD Gerindra Sulut.

Adapun SK tersebut tercantum nama Yulius Selvanus. Dua SK tersebut sekiranya menghentikan polemik yang bergulir selama ini tentang siapa sebenarnya Calon Gubernur Sulut yang ditunjuk Prabowo Subianto.

Munculnya SK yang ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto, menjadi jawaban atas apa yang selama ini ditunggu-tunggu masyarakat Sulawesi Utara.

Sebelumnya kemunculan dua SK tersebut sudah terungkap lewat konferensi zoom meeting dari YSK Center jalan Santo Joseph Kleak, Manado dan puluhan Relawan YSK di beberapa Kabupaten-Kota se Sulut.

Baca Juga  Paslon Cagub dan Cawagub Sulut Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay Siap Menjalani Semua Tahapan Tes Kesehatan

Zoom meeting bersama eks PLT Ketua Gerindra Sulut Ibnu Aribowo Kusumo, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani dan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus.

โ€œHari ini kita baru saja menyelesaikan SK Ketua Gerindra Sulut dijabat oleh Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut,โ€ ucap Ibnu Aribowo Kusumo, mantan PLT Ketua Gerindra Sulut.

Aribowo mengungkapkan bahwa Surat Keputusan (SK) selaku Calon Gubernur Sulut 2024 juga ditandatangani Ketum Prabowo Subianto kepada Yulius Selvanus Komaling.

โ€œBeliau juga mempercayakan Pak Yulius Selvanus sebagai Calon Gubernur Sulut dari Partai Gerindra,โ€ dua SK tersebut sudah diserahkan kepada pak Yulius Selvanus Komaling. ucapnya”

Baca Juga  JPU Tak Hadiri Sidang Kasus Sengketa Tanah Yang di Jadikan Terdakwa Atas Tanahnya Sendiri Kembali di Tunda

Mendengar ungkapan Ibnu Aribowo Kusumo disambut teriak histeris , segenap tim relawan YSK dari berbagai daerah se Sulut.

Kabar gembira soal SK Ketua DPD Gerindra Sulut dan SK Calon Gubernur Sulut kepada Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus merupakan penantian yang cukup panjang.

Hal ini membuat puluhan relawan dan tim Pemenangan YSK sangat puas.

Salah satu relawan mengungkapkan kepada media ini bahwa, โ€œKami sangat senang ketika mendengar Pak Yulius dipercayakan Calon Gubernur Sulut, kami sebagai relawan siap berjuang untuk pak YSK. pungkasnya

Bakal Cagub dari Gerindra yang ditunjuk akan didukung sepenuhnya oleh seluruh partai Gerindra dan berbagai elemen Koalisi partai lainnya.

RED-MATARAKYATNEWS

Najmah/CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *