Hendro Satrio Merangkap Dua Jabatan Kepala BPJN Di Dua Wilayah

CS/Ningsih

Minahasa Utara63 Dilihat

MINUT // MEDIA MATARAKYATNEWS – Hendro Satrio Kepala BPJN Sulut merangkap sebagai PLH di BPJN Maluku Utara. Waktu kerja Hendro sekarang terbagi menjadi seminggu di Sulut, seminggu di Maluku Utara.

Pertemuan hari ini dengan wartawan, LSM dan Ormas, yang didampingi Kasatker PJN 2 Rismono sdh 1 bulan lebih menggantikan Indra yang pindah ke Jawa Barat. Rismono sebelumnya dari Sulawesi Tengah. Ada juga Krisman Kasatker PJN 3 menggantikan Okto yang pindah ke Jawa Barat. Krisman sebelumnya dari Kalimantan Tengah.
Ada juga dua Kasatker Yanti dan Jimmy, pejabat lama yang sedang bertugas di lapangan, yang tidak sempat hadir.

Baca Juga  Uniknya Perkawinan Adat Minahasa, Khususnya Sub Etnis Tonsea Calon Pengantin Diwajibkan Untuk Menanam Pohon

Hendro memohon maaf kepada rekan2 media LSM dan Ormas kalau dalam beberapa minggu ini, agak sulit untuk menghubungi saya lewat telpon, karena mungkin saya berada di Halmahera ataupun Morotai, Ternate dan Tidore karena disana memang lebih susah sinyal untuk dihubungi, kalau di Sulut sinyalnya jauh lebih bagus. ucapnya”.

Namun dia (Hendro) mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus di lakukan agar menampung saran dan masukan dari rekan2 Media, LSM dan Ormas, agar program jalan Nasional bisa berjalan dengan baik. Pungkasnya”.

Baca Juga  Peresmian PT. Bugman Mandiri Sejahtera dan Media MatarakyatNews.com Di Tatelu Minahasa Utara

Media MatarakyatNews
CS/Ningsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *