SIDANG KASUS SENGKETA TANAH YANG DI JADIKAN TERDAKWA ATAS TANAHNYA SENDIRI. HAKIM PN MANADO BACAKAN PUTUSAN SELA. BEGINI BUNYI PUTUSAN

CS/Ningsih/Nita/Porni

MANADO || MEDIA MATARAKYATNEWS, 17/04/2024 – Sidang kasus sengketa tanah yang dijadikan terdakwa atas tanahnya sendiri. PN Manado kembali mengelar sidang bacaan Putusan Sela. di ruang sidang Purwoto S. Gandasubrata, SH. Pengadilan Negeri Manado. (17/4)

Sidang putusan sela yang di Pimpin oleh Ketua Majelis Hakim I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara, SH. MH. Dalam bacaan Putusan Sela menyebutkan bahwa Majelis Hakim setelah menimbang Dakwaan dan Eksepsi dalam persidangan sehingga memutuskan MENGADILI : Menyatakan keberatan dari Penasihat Hukum Terdakwa Elfie Augstin Manampiring Alias Elfi tersebut tidak dapat diterima; Memerintahkan Penuntut Umum untuk melanjutkan pemeriksaan perkara Nomor 45/Pid.B/2024/PN Mnd atas nama Terdakwa tersebut diatas; Menangguhkan biaya perkara sampai dengan putusan akhir.

Baca Juga  Terjadi Kecelakaan Mobil Tronton di Jalan Ringroad Manado

Sidang Putusan Sela  yang di jadikan terdakwa Elfie Manampiring di dampingi oleh Penasehat hukum Marcano Rolando Wowor, SH.

Dalam pembacaan akhir Putusan sela hakim memberikan kesempatan kepada JPU dan Penasehat hukum terdakwa untuk bertanya; penasehat hukum terdakwa merasa keberatan dengan JPU yang sering di  ganti-ganti.  PH Marcano Rolando Wowor, SH mengatakan  kepada Majelis Hakim “inikan sidang yang mulia, kami keberatan dengan sering berganti-gantinya Jaksa Penuntut Umum (JPU). Pungkasnya”.

Baca Juga  Gejala Asam Urat Sering di Sepelekan. Berikut Tanda Dan Gejalanya

Hakim  mengatakan akan mempertimbangkan keberatan penasehat hukum terdakwa.

Sidang di tunda untuk Agenda pemeriksaan saksi, pembuktian dari penuntut umum pada hari Rabu 24 April 2024 jam 10:00:00 s/d 11:00:00. (*)

MEDIA MATARAKYATNEWS

CS/Ningsih/Nita/Porni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *