Komitment Cagub Sulut Yulius Selvanus Komaling (YSK) Membantu Masyarakat Yang Berdukaย 

MEDIA MATARAKYATNEWS || MINUT, 17/06/2024 – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling, menunjukan komitmennya membantu Masyarakat yang mengalami kedukaan. Kali ini bantuan santunan duka diberikan kepada Almalrum bapak Ayub Diamanis keluarga (Diamanis-Pontoh) di Desa Kalawat, Kecamatan Kalawat, Kab. Minahasa Utara.

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat dalam bentuk kepedulian pak Yulius Selvanus Komaling (YSK) kepada mereka yang mengalami kedukaan. Menurut pak Komaling hal ini merupakan penghormatan terakhir bagi warga yang berduka. Sebagai mahluk ciptaan Tuhan kita semua akan menghadapi yang namanya kedukaan, kapan dan dimanapun itu? kita tidak pernah mengetahui kehendak Tuhan, namun yang pasti pemberian bantuan ini diberikan dengan ikhlas.

Baca Juga  YSK Peduli. Yulius Selvanus Cagub Sulut Terus Komit Berikan Santunan Duka Kepada Masyarakat, Melalui Tim 88 YSK Minahasa Utara

Penyaluran Bantuan Santunan Duka ini di bantu oleh Tim 88 YSK untuk Sulut 1, Ketua bapak Herry Mandolang, SE, dan Pendiri YSK 88 Sulut ibu Juliana Sondakh.

Herry Mandolang, SE merupakan Ketua Umum Waraney Nusantara dan ibu Juliana Sondakh adalah Ketua Umum Wulan Waraney Nusantara.

Diketahui Yulius Komaling yang berdarah Kakas (Minahasa) ini, asal-usulnya berasal dari Keluarga Besar Komaling-Sumual-Tendean dari Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Baca Juga  OBJEK WISATA PANTAI SURABAYA DESA WINERU LIKUPANG TIMUR TERLIHAT KUMUH DAN SEPI

Yulius Selvanus Komaling yang akrab di sapa YSK, saat ini menjabat sebagai Asisten khusus Kementrian Pertahanan Republik Indonesia, dan sebelumnya menjabat Kabainstrahan Kemhan RI.

Jenderal Komaling telah berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih sejak awal 2023.

Yulius membentuk Presidium Relawan Pragib dari 48 LSM/Ormas serta memberikan Support, Dana, juga ide-ide untuk strategi pemenangan Prabowo dan Gibran pada Pilpres lalu.

Baca Juga  Pemerintah Desa Melakukan Pungutan dari Masyarakat, Bolehkah?

Prabowo Subianto (Presiden RI terpilih) menunjuk langsung Asisten Khusus Menteri Pertahanan Indonesia yakni Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur Sulawesii Utara.

RED-MATARAKYATNEWS

Nj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *