Tiba di Kepulauan Talaud Cagub Sulut Yulius Selvanus di Sambut Antusias Oleh Warga dan Tua-tua Adat Dengan Tarian Serta Musik Khas Daerahย 

MEDIA MATARAKYATNEWS || TALAUD, 1/10/2024 – Tiba di Kepulauan Talaud, Calon Gubernur Sulut Yulius Selvanus Komaling bersama Tim Pemenangan YSK-Victory di sambut antusias warga dan Tua-tua Adat dengan tarian serta musik khas daerah. Senin, (30/9/2024)

Kunjungan Yulius Selvanus Cagub Sulawesi Utara Nomor Urut 1 yang di dampingi istrinya Anik Fitri Wandriani. kunjungan tersebut di ketahui dalam rangka kegiatan sosialisasi di Kabupaten Talaud.

Foto Cagub Sulut nomor urut 1 Yulius Selvanus di sambut warga bersama tua-tua Adat Talaud

Menurut Calon Gubernur Sulut Yulius Selvanus, โ€œBanyak hal yang akan kita lakukan disana. bukan hanya di Talaud, tapi juga di Sangihe dan Sitaro,โ€ ucapnya”.

Adapun Pemberitaan yang menjadi viral dimana masyarakat sakit yang sulit menuju Rumah Sakit, Yulius Selvanus menegaskan akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang ada di Talaud. terangnya”.

Baca Juga  Pimpin Upacara Peringatan HANTARU 2024. Menteri AHY : Masyarakat Berhak Dapatkan Pengakuan Secara Legal Dari Negara Terhadap Tanah Yang Mereka Kuasai

โ€œKita tahu kemarin berita yang sementara viral, dimana ada masyarakat yang sakit agak kesulitan menuju rumah sakit. Kedepan kalau saya diizinkan jadi Gubernur, akan bantu pelayanan rumah sakit menjadi baik supaya masyarakat tidak kesulitan lagi mencari obat dan akan menyiapkan para medis sesuai kebutuhan dan tidak perlu di rujuk jauh-jauh ke Manado. Hal itu akan meringankan beban masyarakat yang akan berobat,โ€ jelasnya.

Lanjut dikatakannya untuk Kepulauan Miangas Masyarakat menginginkan perubahan, โ€œTalaud, Sangihe, Sitaro akan menjadi pintu gerbang ibukota Negara di Provinsi Sulawesi Utara. tuturnya”

Baca Juga  Coffee Morning Bersama Awak Media, Lapas Kelas IIA Jambi Pererat Silaturahmi Dan Tingkatkan Sinergisitas

Ia (Yulius) menambahkan untuk bidang pertahanan ia siap mendatangkan kapal selam diperairan Talaud. Supaya negara lain tidak akan mudah mencuri ikan-ikan di wilayah perairan kita. Pungkasnya”.

Diketahui YSK bersama rombongan berlayar menuju ke kabupaten Talaud melalui pelabuhan Manado, dengan mengunakan Kapal Barcelona. tiba di Pelabuhan Melong Talaud pukul 09:00 Wita, YSK dalam perjalanan di atas Kapal Barcelona menuju Talaud, Kapal yang di tumpanginya tersebut terlihat banyak pedagang yang menjual berbagai jajanan, yang kemudian jajanan pedagang tersebut, di beli semuanya oleh Yulius Selvanus bersama istri, dan Jajanan tersebut di bagikan ke semua penumpang kapal yang berada di lantai 3 Kapal Barcelona.

Baca Juga  Waspada. Terungkap 2 Balita di Aniaya di Tempat Penitipan Anak

Setibanya di pelabuhan Melong Talaud, Calon Gubernur Sulut Yulius Selvanus Komaling bersama Tim Pemenangan YSK-Victory di sambut oleh Tua tua Adat dengan tarian serta musik khas daerah Talaud

Tepatnya jam 10:01 WITA (pagi) Cagub Sulut Yulius Selvanus bersama rombongan, langsung menuju ke pasar Beo untuk melihat situasi pasar sambil berbelanja. di pasar Beo YSK juga di jemput dengan acara adat Talaud.

Yulius Selvanus dan rombongan kemudian mampir di rumah Hj. Sawal Makaminang dan makan siang bersama.

 

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Nj/JS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *