Adanya Rumah Ambruk di Ciomas, Polsek Ciomas Lakukan Pengecekan Bersama Instansi Terkait

BOGOR, Peristiwa252 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 23/04/2024,Polres Bogor – Selasa, tanggal 23 April 2024, sekitar pukul 12.30 WIB, sebuah rumah di Kampung Jawa, RT 02 RW 01, Desa Kotabatu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, mengalami ambruk bagian atap. Kejadian ini menyebabkan tiga orang terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga  Polsek Gunung Putri Pastikan Keamanan Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Almasi Bagi Umat Kristani Diwilayah Hukum Gunung Putri Kabupaten Bogor

Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudin,SH,.MH menjelaskan dimana Rumah yang ambruk merupakan milik Bapak Supardi. Atap rumah tersebut roboh karena kondisinya yang sudah rapuh, ditambah dengan adanya kabel jalur listrik yang melintas di atas atap, menambah beban yang tidak kuat.

Korban-korban yang terluka adalah Kiandra (4 tahun), Herna Tuti (40 tahun), dan Enih (60 tahun), semuanya perempuan dan pekerjaan terakhir mereka adalah sebagai ibu rumah tangga. Mereka saat ini telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca Juga  Dalam Rangka Memperingati Isra mi'raj Nabi Muhammad Saw di Pondok Pesantren Darussalam Bersama Ramzy Artis Ibukota

Hingga saat ini, situasi di lokasi kejadian telah diamankan dan kondusif dan dievakuasi dengan baik dan aman. Dari hasil Pengecekan di lokasi TKP Rumah Ambruk diduga Penyebab pasti masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *