AKHIRNYA SEPAKAT DAMAI. Jaga Kebersamaan Serta Kerukunan di Masyarakat, Lucky Senduk dan Pdt. Jerry Sanger Saling Memaafkan

MANADO, Sulut535 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULAWESI UTARA, Senin, 20/05/2024 – Perseteruan antara Dirut PD Pasar Lucky Senduk dan Pdt Jerry Sangerย  Ketua Tim Rajawali Ministery Penginjil Jalanan kini berakhir. Mediasi berujung Saling memaafkan (Damai).

Hadir dalam Mediasi tersebut Pdt. Johan Manampiring Ketua Badan Musyawarah Antar Umat Beragama (BAMAK) Provinsi Sulawesi Utara, Lucky Senduk Dirut PD Pasar Manado, Pdt. Jerry Sanger Ketua Tim Rajawali Ministery (Penginjil Jalanan) sekaligus Ketua LMP Mada Sulut, Steven Liow Ketua Umum Aliansi Kabasaran Seluruh Indonesia, Welem Mokodaser Ketua Penginjilan Jalanan Viktory dan Juga Kepala Staf LMP Mada Sulut, Benny Lumangkun Konsultan Kuliner. Joppy Wonte, S.IP Ketua Markas Cabang LMP Kota Manado.

Pdt. Johan Manampiring mengatakan pertama-tama kita semua patut bersyukur kepada Tuhan dimana pertemuan ini bisa berjalan baik, begitu mesra, terjadi percakapan yang indah dan berjanji bersama untuk mengubur Masa lalu, dan sekarang kita menatap kedepan dan jalan bersama. ujar Johan”. Minggu, (19/05/2024)

Baca Juga  Cara Mengetahui Oli Gardan Motor Matic Harus Segera Diganti! Ini Tandanya

Menambahkan pernyataan Pdt Johan manampiring, Dari pertemuan ini kami bertujuan agar semua bisa baik adanya, tidak lagi ada kasak kusuk, makanya baik dari Pak Lucky dan Saya dengan teman-teman tim, sama-sama saling memahami, menyadari terlebih saling memaafkan. Kesimpulannya, pertemuan itu adalah juga yang Kami Tim harapkan dari awal, Agar dari Pihak PD Pasar Pak Lucky beretikat baik untuk Bisa bertemu, Supaya tidak berlarut-larut masalanya, jadi dari pertemuan itu SUDAH SELESAI, tidak ada lagi masalah yang harus diselesaikan, kita sama-sama kembali menjaga kebersamaan, kerukunan bersama, terlebih kami Penginjilan Jalanan akan terus melanjutkan Misi kami sesuai Panggilan. terang Jerry Sanger”.

Baca Juga  Selamat Datang OSO Di Bumi Nyiur Melambai. Bimbingan Teknis Calon Legislatif DPR-RI, DPRD, Provinsi/Kabupaten/Kota Di Hotel Four Points Manado

Kemudian Pdt. Jerry Sanger, S.Th mengomentari juga terkait isu yang beredar bahwa saya sudah terima suap bersama rekan-rekan, sebagai hamba TUHAN, saya menyatakan Biar TUHAN yang jadi saksi danย  berperkara, Saya Mantan PREMAN DAN BERTOBAT, TIDAK MAU JADI PENGECUT DI HADAPAN TUHAN, TUHAN MAHA TAU.

Saya Mempunyai Niat hati yang murni Agar daerah kita Manado Sulut tetap ada nilai-nilai Kebersamaan, Toleransi yg kuat serta Mendatangkan Damai Sejahtera. Ini juga Misi saya dalam penginjilan Jalanan sejak dari masa pandemi tahun 2020, Kami Rajawali Team sudah melaksanakan kegiatan Penginjilan dari tahun 2020, dari Tahap 1 sampai sekarang tahun 2024 sudah tahap ke-630 kali, bahkan kami sudah sampai ke 5 provinsi se-Sulawesi, tuturnya”.

Baca Juga  Memperingati Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 2024. LMP Sulut Mengelar Apel Kebangsaan di TKB Kota Manado

Kami tetap mematuhi aturan-aturan, ijin dan lain-lain. Kami mendoakan Agar Sulut mempunyai Atmosfer yg baik, Tidak ada tawuran, mabuk-mabukkan, dan kejahatan lainnya. Sesuai firman Efesus 6:12 (lawan kita adalah penghulu dunia yang gelap di udara) Haleluya, Demikian yang boleh saya sampaikan, Dengan hati yang Tulus dan Murni. Pungkas Pdt Jerry Ch Sanger Ketua Tim Rajawali / Harvester Ministry, Penginjikan Jalanan Sulut, juga Ketua Markas Daerah Sulut (LMP) Laskar Merah Putih

Mediasi kedua belah pihak tersebut dipertemukanย  oleh Ketua Badan Musyawarah Antar Umat Beragama (Bamak) Provinsi Sulawesi Utara Pdt. Johan Manampiring, S.Th. yang akhirnya berbuah kesepakatan Damai.

Masalah telah selesai dan sama-sama telah mengubur masa lalu. Dan kembali bergandengan tangan. (*)

RED – MATARAKYATNEWS

Editor : Porni/Nj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *