Kepedulian Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) Terhadap Bantuan Duka Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat

Editor : Porni/Nj

MEDIA MATARAKYATNEWS || WARUKAPAS, 21/05/2024 – Kepedulian Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling atau akrab di sapa YSK mendapatkan apresiasi warga yang merasa bersyukur dengan bantuan yang diberikan kepada keluarga yang berduka di Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Sabtu, (18/5/2024)

Sosok Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) adalah Calon Gubernur (Cagub) yang diberikan Mandat langsung oleh Prabowo Subianto untuk Maju Pilkada Sulut 2024. YSK merupakan pentolan Kopasus, menjabat Kepala Badan Instalasi Strategis Kemenhan RI, terakhir Asisten Khusus Menteri Pertahanan Keamanan RI bersama Prabowo Subianto sampai saat ini

Di ketahui bahwa Bantuan Duka tersebut diberikan langsung oleh Jenderal YSK melalui pengurus 88 Minut YSK untuk Sulut 1. yang kemudian diserahkan diwakili oleh Ketua Tim 88 YSK Minut Vraiser Telew bersama anggota Tim pengurus Hj. Najmah, Donna Manopo, Nova Makalew, Angreina Mewengkang, Ferry Danes, dan Stenly Pinontoan.

Penyerahan Bantuan tersebut berupa Krans Bunga Papan, Aqua 10 Karton dan Uang santunan Duka. di samping itu juga saat ibadah di mulai Tim Minut 88 YSK juga memberikan puji-pujian penghiburan untuk keluarga yang berduka. dan Ketua Tim Minut 88 YSK memberikan sambutan singkat terkait bantuan yang di berikan.

Baca Juga  Pemkab Minut Melalui Kesbangpol Lakukan Inovasi Berbasis Digital Pelaporan Kegiatan Tokoh Agama (SIPATOKAAN)

Ferry, salah satu anggota keluarga yang juga anggota Tim Minut 88 YSKย  mengatakan bahwa sangat berterima kasih atas bantuan ini, dan sangat membantu. Program positif ini diharapkannya agar terus dilakukan di masyarakat bisa menilai bahwa YSK peduli terhadap Masyarakat yang berduka. ujarnya”

Warga yang hadir mengatakan ini bantuan sangat Positif, dan kami merasa bangga melihat kepedulian pak Jenderal, ” biasanya Krans bunga seperti ini ditujukkan kepada pejabat atau orang besar “penting” yang meninggal, tapi ini kami melihat ketulusan pak Jendral terhadap orang berduka, krans bunganya bagus. ucap salah satu warga”.

Yully salah satu warga juga mengungkapkan seperti ini sangat luar biasa, karena perhatian seperti ini jarang terjadi, kami awalnya belum mengenal pak Jenderal Komaling, tapi dengan adanya bantuan-banguan ini kami lebih mengenal beliau pak YSK yang baik peduli terhadap warga. tuturnya”.

Baca Juga  Peduli Korban Bencana Gunung Ruang. LMP Minahasa Utara Galang Dana di Jalanan

Ketua Tim Pemenangan 88 YSK Sulut Herry Mandolang, SE, yang juga Ketum Ormas Adat Waraney Nusantara, Pergerakan ini menuju ke program yang positif, nantinya kemudian akan dijalankan di pemerintahannya jika Rakyat Sulut memberikan Mandat untuk pak Jendral Komaling. Gerakan ini juga bertujuan untuk meningkatkan Kepedulian kepada Masyarakat. Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling dan timnya yang dinilai menginspirasi orang lain untuk melakukan perbuatan baik serupa, sehingga dapat memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat.

Bantuan-bantuan lain yang sudah di jalankan oleh Tim YSK yang di komando langsung oleh Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling berupa peduli Panti Asuhan, Peduli Anak Yatim, Peduli Banjir, Peduli Gunung Ruang dan beberapa kegiatan olahraga yang di gelarnya.

Kemudian ada beberapa Organisasi yang sebelumnya telah mendukung YSK untuk Sulut 1 yakniย  Kipra (Kita Prabowo) Sulut, Ketua Berty W Togas, Wakil Ketua Audy Endey, dan Sekretaris Vanny Loupatty.

Baca Juga  Dunia Pendidikan Desa Wawonian Butuh Perhatian Khusus Oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara

Ada juga pengurus YSK 88 for Sulut 1, Ketua Provinsi Herry Mandolang, Wakil Ketua Hengky Rumengan dan Bendahara Meidy Waridin, serta salah satu pendiri Juliana Sondakh (Ketum Wewene Waraney Nusantara). Awal terbentuknya Tim Pemenangan 88 YSK untuk Sulut 01 diprakarsai oleh Ormas Waraney Nusantara dan Wewene Waraney Nusantara. dan saat ini telah terbentuk kepengurusan di beberapa Kabupaten/Kota di Sulut.

Relawan Barisan Relawan Prabowo Nusantara (BRPN) yang merupakan organisasi relawan pendukung Prabowo yang berdiri sejak Januari 2023 dan telah memiliki perwakilan dihampir semua provinsi di Indonesia serta memiliki tokoh dan kader yang handal yang selalu siap mengemban tugas organisasi. Ketua Umum (Ketum) BRPN, Sutrisno siap memberikan dukungan penuh kepada bapak Jenderal Komaling untuk Calon Gubernur dalam Pilkada Sulut.

Tim Pemenangan ini dibentuk bertujuan untuk Memenangkan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling Calon Gubernur Sulut yang diutus Prabowo Subianto.

RED-MATARAKYATNEWS

Editor ; Porni/Nj

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *