CALEG BERPROFESI KURIR DAN OJEK ONLINE DARI PARTAI PSI KOTA MANADO MEMBERIKAN WARNA BARU PERPOLITIKAN INDONESIA

MANADO – SULAWESI UTARA // Media MatarakyatNews, 22/12/2023 – Siapapun, termasuk tukang ojek, selama memenuhi syarat, bisa menjadi legislator, baik di tingkat kota kabupaten, provinsi, maupun pusat. Hal itulah yang menjadi salah satu motivasi Alti Laluraga sapaan Kiky Nomor Urut 5 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Menyatakan siap untuk berjuang  dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Mendapat dukungan dari beberapa tokoh agama, toko masyarakat dan rekan-rekan yang ada membuat pria kelahiran kota manado ini bersemangat untuk maju dalam pertarungan PILCALEG pada 14 februari 2024 mendatang.

Baca Juga  LASKAR MERAH PUTIH (MACAB) KOTA MANADO GELAR NATAL BERSAMA DI GEDUNG SERBAGUNA KANTOR WALIKOTA MANADO

Berlatar belakang sebagai Kurir dan Ojek Online tidak menutup kemungkinan untuk meraih kemenangan pada pemilihan Caleg pada 2024 mendatang, agar lebih besar lagi dalam melayani masyarakat. ungkap Kiky”.

Pasalnya mendapatkan dukungan dari beberapa orang yang berpengaruh, adalah kesempatan untuk melangkah bersama mereka terlebih secara pribadi, sehingga menjadi peluang bagi pria ini untuk membantu orang lebih banyak lagi.

Baca Juga  PUBLIK MENANTI UTUSAN PRABOWO SUBIANTO UNTUK PILGUB SULUT PADA PILKADA 2024. BERIKUT NAMA CALON

Sebagai putra daerah saya ingin berkontribusi nyata bagi kota Manado, khususnya Dapil Sario Malalayang, saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati, dan memperjuangkan hak-hak masyarakat. Ujarnya

Program-progrm yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat kepada saya untuk mewakili mereka. Terangnya”.

Visi :

“ Menjadi Anggota DPRD Kota Manado yang berjuang untuk kepentingan peduli rakyat Dengan Prioritas Kepentingan Umum”.

Baca Juga  Ketua Ormas Nasional LMP Kota Manado Kecam Keras Pembubaran Ibadah KKR Dalam Rangka Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus di Kota Manado

Misi :

  1. Peduli Tempat Ibadah(15 poin)
  2. Peduli Pendidikan (10 Poin)
  3. Peduli tokoh agama (5 Poin)
  4. Peduli guru agama (10 Poin)
  5. Peduli rakyat kecil menengah kebawah (15 Poin)

Alti Laluraga sapaan akrab Kiky juga mengatakan akan membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan masukan secara langsung agar aspirasi mereka dapat secara langsung terealisasi. Pungkasnya”.

No kontak : (Alti Laluraga) Kiky 0896 3477 7776

 

Redaksi MatarakyatNews

Hj. Najmah/Titi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *