CALEG BERPROFESI KURIR DAN OJEK ONLINE DARI PARTAI PSI KOTA MANADO MEMBERIKAN WARNA BARU PERPOLITIKAN INDONESIA

Manado, Politik462 Dilihat

MANADO – SULAWESI UTARA // Media MatarakyatNews, 22/12/2023 – Siapapun, termasuk tukang ojek, selama memenuhi syarat, bisa menjadi legislator, baik di tingkat kota kabupaten, provinsi, maupun pusat. Hal itulah yang menjadi salah satu motivasi Alti Laluraga sapaan Kiky Nomor Urut 5 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Menyatakan siap untuk berjuang  dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Mendapat dukungan dari beberapa tokoh agama, toko masyarakat dan rekan-rekan yang ada membuat pria kelahiran kota manado ini bersemangat untuk maju dalam pertarungan PILCALEG pada 14 februari 2024 mendatang.

Baca Juga  Cagub Sulut Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) Miliki Loyalitas dan Integritas Tinggi. Jagoan Prabowo Siap Melaju Ke Pilgub Sulut

Berlatar belakang sebagai Kurir dan Ojek Online tidak menutup kemungkinan untuk meraih kemenangan pada pemilihan Caleg pada 2024 mendatang, agar lebih besar lagi dalam melayani masyarakat. ungkap Kiky”.

Pasalnya mendapatkan dukungan dari beberapa orang yang berpengaruh, adalah kesempatan untuk melangkah bersama mereka terlebih secara pribadi, sehingga menjadi peluang bagi pria ini untuk membantu orang lebih banyak lagi.

Sebagai putra daerah saya ingin berkontribusi nyata bagi kota Manado, khususnya Dapil Sario Malalayang, saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati, dan memperjuangkan hak-hak masyarakat. Ujarnya

Baca Juga  Team Siskom20 Universitas Trinita Manado berhasil meraih juara 2 Kategori Penelitian & Pengembangan CIFest 2023

Program-progrm yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat kepada saya untuk mewakili mereka. Terangnya”.

Visi :

“ Menjadi Anggota DPRD Kota Manado yang berjuang untuk kepentingan peduli rakyat Dengan Prioritas Kepentingan Umum”.

Misi :

  1. Peduli Tempat Ibadah(15 poin)
  2. Peduli Pendidikan (10 Poin)
  3. Peduli tokoh agama (5 Poin)
  4. Peduli guru agama (10 Poin)
  5. Peduli rakyat kecil menengah kebawah (15 Poin)
Baca Juga  Usai Viral Goda dan Ajak YouTuber Korea Mampir ke Hotel. Kepala Bandara Kolaka Asri Damuna di Berhentikan Kemenhub 

Alti Laluraga sapaan akrab Kiky juga mengatakan akan membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan masukan secara langsung agar aspirasi mereka dapat secara langsung terealisasi. Pungkasnya”.

No kontak : (Alti Laluraga) Kiky 0896 3477 7776

 

Redaksi MatarakyatNews

Hj. Najmah/Titi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *