CALEG DPRD DAPIL 2 KABUPATEN MINAHASA UTARA NOMOR URUT 6, NOORTJE N. TULENAN AKAN BERJUANG UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT.

TATELU RONDOR – MINAHASA UTARA // Media MatarakyatNews, Senin, 8/1/2024 – Noortje N. Tulenan yang merupakan kader PDI Perjuangan yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Minahasa Utara dapil 2.

Noortje N. Tulenan figur wanita dari Desa Tatelu Rondor yang merupakan caleg DPRD Dapil 2 Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan.

Baca Juga  Steven Tuwaidan Rangkap Tiga Jabatan Berpotensi Timbulkan Conflict of Interest. Konsistensi Pelayanan Publik Jadi Sorotan

“Niat saya maju sebagai sebagai anggota DPRD Minahasa Utara ingin mengabdikan diri dan memperjuangkan aspirasi serta kesejahteraan masyarakat, tutur Noortje”.

Keinginan maju menjadi caleg adalah bentuk pengabdian diri saya untuk bekerja demi kemajuan masyarakat dan daerah Minahasa Utara, kata dia”.

Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai belambang banteng PDI Perjuangan yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk bertarung di Pileg 2024.

Baca Juga  Hendro Satrio Merangkap Dua Jabatan Kepala BPJN Di Dua Wilayah

Bendahara NNT Hebat Hanny Wagiu mengatakan beliau adalah figur yang merupakan pendatang baru, namun beliu memiliki jiwa sosial yang tinggi, bermasyarakat, dan juga seorang perempuan yang berjiwa besar. Harapan saya selaku tim pemenangan NNT Hebat akan mencapai suara terbanyak dan kami meyakini masyarakat akan mendukungnya. terang Hanny”.

INGAT.. TANGGAL 14 FEBRUARI 2024. COBLOS NOMOR URUT 6 (NOORTJE N. TULENAN).

Baca Juga  Dugaan Penyimpangan Dana DAK, Perlu Keseriusan Kejari Minut dan Polda Sulut

 

Media MatarakyatNews

Titie/Ningsih/Hj. Najmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar