CALEG DPRD DAPIL 2 KABUPATEN MINAHASA UTARA NOMOR URUT 6, NOORTJE N. TULENAN AKAN BERJUANG UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT.

TATELU RONDOR – MINAHASA UTARA // Media MatarakyatNews, Senin, 8/1/2024 – Noortje N. Tulenan yang merupakan kader PDI Perjuangan yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Minahasa Utara dapil 2.

Noortje N. Tulenan figur wanita dari Desa Tatelu Rondor yang merupakan caleg DPRD Dapil 2 Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan.

Baca Juga  Pantai Surabaya Desa Wineru Likupang Timur Di Keluhkan Warga Dan Pengunjung

“Niat saya maju sebagai sebagai anggota DPRD Minahasa Utara ingin mengabdikan diri dan memperjuangkan aspirasi serta kesejahteraan masyarakat, tutur Noortje”.

Keinginan maju menjadi caleg adalah bentuk pengabdian diri saya untuk bekerja demi kemajuan masyarakat dan daerah Minahasa Utara, kata dia”.

Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai belambang banteng PDI Perjuangan yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk bertarung di Pileg 2024.

Baca Juga  Di Gadang-Gadang Akan Maju Pilgub Sulut Jimmy Rol Torar (JRT) Akan Lakukan Sosialisasi

Bendahara NNT Hebat Hanny Wagiu mengatakan beliau adalah figur yang merupakan pendatang baru, namun beliu memiliki jiwa sosial yang tinggi, bermasyarakat, dan juga seorang perempuan yang berjiwa besar. Harapan saya selaku tim pemenangan NNT Hebat akan mencapai suara terbanyak dan kami meyakini masyarakat akan mendukungnya. terang Hanny”.

INGAT.. TANGGAL 14 FEBRUARI 2024. COBLOS NOMOR URUT 6 (NOORTJE N. TULENAN).

Baca Juga  Di Kabarkan Bupati Joune Ganda Terima Penghargaan TPID Teryata Hoax. Berikut 15 Daerah Penerima Penghargaan Awards

 

Media MatarakyatNews

Titie/Ningsih/Hj. Najmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar