Di Gadang-Gadang Akan Maju Pilgub Sulut Jimmy Rol Torar (JRT) Akan Lakukan Sosialisasi

Editor : Nj

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 4/6/2024 – Jelang Pemilihan Kepala Daerah di Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2024, bebarapa Kandidat bermunculan untuk Maju Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) pada Perhelatan Pilkada Sulut 2024. Salah satu cagub yang muncul adalah Jimmy Rol Torar (JRT).

Hendrik Rudolf Waraow salah satu kepercayaan JRT mengatakan kami Tim dalam waktu dekat akan mengadakan pertemuan sekaligus pembentukan Tim Pemenangan 15 Kabupaten/Kota di Sulut. rencana pada hari kamis dan Jumat (dua hari) yang nantinya akan diadakan di Kotamobagu rumah kediaman Adtya Moha. tutur Hendrik”.

Baca Juga  Revisi UU Penyiaran. Adanyaย  Upaya Pembungkaman Ruang-Ruang Kritis Masyarakat Sipil. Kebebasan Pers di Kebiri.

Lanjutnya kami tinggal menunggu arahan dari Pak Jimmy, kami Tim Inti telah siap untuk pertemuan dan sosialisasi. Pungkasnya”.

Salah satu kandidat yang di gadang-gadang akan maju di pilkada Sulut yakni DR. Jimmy Rol Torar, SE, MM, M.A.P akrab di sapa JRT. Untuk mendapatkan hati Masyarakat Sulut JRT akan melakukan Intro tentang latar belakang sosok calon gubernur ini.

Baca Juga  Rapat Koordinasi Perdana Tim Kampanye Daerah TKD Sulawesi Utara Pasangan Capres - Cawapres (Prabowo-Gibran) Di Hotel Aston Manado

Diketahui DR. Jimmy Rol Torar, SE, MM, M.A.P memiliki latar belakang Organisasi yang terbilang mapan : Wakil Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ketua Umum Nasional Relawan/Ormas Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08) Prabowo Gibran. GETAR adalah ormas yang Berbadan Hukum, Wakil Ketua Relawan Gabungan Nasional Prabowo Gibran. Jimmyย  Rol Torar sapaan akrab JRT pernah mengemban tugas di pemerintahan sebagai Staff khusus Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri RI periode 2016-2019.

Baca Juga  Pembubaran Ibadah KKR di Kota Manado. Ketua Ormas LMP Minahasa Utara Angkat Bicara;

JRT merupakan figur profesional, dikenal sebagai akademisi berkelas yang paham pemerintahan, keuangan bahkan politik. Jadi, layak dicalonkan parpol dalam Pilgub Sulut 2024.

RED-MATARAKAKYATNEWS

Nj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *