Nikita Ngangi Jadi Finalis Pemilihan Remaja Teladan GMIM Wilayah Tatelu 1 Tahun 2024

Editor : CS

MEDIA MATARAKYATNEWS || TATELU, 5/6/2024 – Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Eben Haezer Tatelu akan mengikuti ajang bergengsi pemilihan Remaja Teladan GMIM Wilayah Tatelu 1 yang akan di gelar pada Jumat, (14 Juni 2024)

Sebuah Kebanggaan Orang Tua Nikita seorang Remaja yang akrab di sapa Niki menjadi Finalis yang akan mengikuti Kontes Pemilihan Remaja Teladan GMIM Wilayah Tatelu 1.

Diketahui Nikita Ngangi adalah anak ke 4 dari 4 bersaudara (Bungsu) dari pasangan Novry Ngangi dan Emma Surat. ia (Niki) akan tampil dalam kegiatan kerohanian, pemilihan Remaja terbaik.

Baca Juga  Dkn. Rossiena Anashtasia Angkouw, SE Menjabat Hukum Tua Desa Tatelu

Nikita telah mengikuti beberapa tahapan seleksi test tertulis, test wawancara, karantina selama 3 hari (diberikan pembekalan, pidato, Karya Tulis Ilmiah (KTI)). Kegiatan seleksi yang awalnya di ikuti 84 peserta mengerucut menjadi 20 peserta. dan Nikita menjadi Finalis mewakili Gereja Eben Haezer Tatelu.

Informasi bahwa masih ada tahapan akhir yang akan di ikuti yakni Talent Show yang akan di ikuti pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Baca Juga  Laskar Merah Putih Macab Minahasa Utara Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Di Jalanan

Nikita saat di wawancarai media ini mengatakan sangat senang menjadi finalis, dan akan berusaha maksimal untuk menampilkan yang terbaik. Harapannya, apa yang saya lakukan ini adalah untuk kemuliaan Tuhan, dan tentu ini juga buat Papa dan Mama beserta kakak. tutur Niki”.

Pemilihan Remaja Teladan tujuannya agar keteladanan dari Remaja GMIM yang menjadi motivasi bagaimana hidup menjadi remaja yang berakar, bertumbuh dan berbuah bagi Kristus. teladan yang sejati adalah keteladanan yang ditunjukkan dari sikap hidup setiap hari”.

Baca Juga  Keluhkan Bebarapa Pohon Kelapa Di Sekitar Perumahan Land Of Grace. Warga : Keselamatan Kami Seakan Di Abaikan Pemilik Lahan, Perhatian PemDes Matungkas dan PemKab Minut Sangat Di Butuhkan.

Harapan dari kegiatan ini adalah terjadinya transformasi positif dalam lingkungan remaja gereja, menciptakan teladan yang menginspirasi generasi muda lainnya.

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Nj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *