Hanura Dapil 3 Minut Likupang Barat, Likupang Timur dan Wori. Ungke Herry : Optimis Siap Menangkan Hati Rakyat

MINUT – SULUT// MatarakyatNews.com. 11/10/2023. Partai Hanura Dapil 3 Minut Likupang Barat, Likupang Timur dan Wori, Optimis Siap Menangkan Hati Rakyat. Partai yang mendapatkan Nomor Urut 10 Dalam pelaksanaan pesta Demokrasi yang digelar 5 tahunan ini yaitu Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Khususnya Dapil 3 Minahasa Utara Menyatakan kesiapannya untuk memenangkan hati rakyat daerah pemilihan Likupang barat, Likupang Timur dan Wori dengan kader-kader partai yang kesemuannya asli daerah ketiga Kecamatan tersebut.

Baca Juga  Prestasi Pemkab Minut Prevalensi Stunting Turun Drastis. Ketua LMP Minahasa Utara Apresiasi Pencapaian Bupati Joune Ganda

Partai Hanura yang dalam hal ini memiliki Idiologi Hati Nurani menargetkan 2 kursi dari 8 kursi yang tersedia di dapil 3 Minahasa Utara. Dan berikut adalah Daftar Calon Legislatif Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Tahap Verifikasi DCT (Daftar Caleg Tetap) KPUD Minahasa Utara antara lain :

DAPIL 1 :

  1. Maykel Mamahit
  2. Adesandra G Karundeng
  3. Imelda Ellen F. Ridwan
  4. Olga Norma Awuy
  5. Anita Tengko
  6. Veronica Poluan
Baca Juga  Kepedulian Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) Terhadap Bantuan Duka Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat

DAPIL 2

  1. Booby F. Lumempouw
  2. Esther O. R Kaunang
  3. Djery Woran

DAPIL 3

  1. Arlens Lengkong Pungus, SE
  2. Cristian Takainginan
  3. Indrawati Makarau
  4. Jusak Bogar
  5. Hein Hamer Mananeke
  6. Vivi Yuvita Singa
  7. Hendrick Jacob
  8. Djilda Lemani

Keterangan yang diterima MatarakyatNews.com dari salah satu Calon Legislatif Dapil 3 Minahasa Utara Cristian Hariyanto Takainginan yang dengan sebutan Ungke Herry menyatakan bahwa โ€œ hati Rakyat harus di menangkan karena tanpa memenangkan hati rakyat, tidak ada artinya Perjuangan ini, ungkap Ungke Herryโ€.

Baca Juga  TRADISI MEMBUAT BANGSAL DUKA, MENJADI BUDAYA MAPALUSย  DI DESA TATELU

 

 

Red MatarakyatNews

C H T

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *