Hari Ke Dua Event Wakefest Series Tahun 2023  Di Danau Tondano Kelurahan Tousaru Kabupaten Minahasa Di Padati Pengunjung.

TONDANO – MINAHASA // Media MatarakyatNews.com. 25 November 2023. Sejak pagi ratusan pengunjung memadati area Danau Tondano Minahasa, Sulawesi Utara. Event yang cukup menyita perhatian publik ini di hadiri oleh berbagai kalangan baik anak-anak dan orang tua yang turut meramaikan event bergengsi ini.

Event yang memperkenalkan budaya Minahasa ini menurut warga setempat sangat bagus, karena bukan saja hanya ajang olahraga semata, namun event ini berhasil memperkenalkan budaya Minahasa kepada Negara lain yang ikut dalam event tersebut. Karena Kegiatan ini menampilkan tarian daerah Minahasa, seperti Kabasaran (Tarian Perang), Maengket dan Drum Band, dengan tujuan untuk menyemarakan acara Wakefest 2023 agar semakin meriah. “Wakefest Series  Minahasa 2023 juga akan membuka peluang bagi penyelenggaraan event internasional lainnya di Sulawesi Utara,”

Baca Juga  Euro 2024. Swiss vs Italia Skor: 2:0. Sang Juara Bertahan Angkat Koper Pulang Kampung

Peserta yang teregister sebanyak 84 atlet mancanegara dan local yang berasal dari tujuh negara, yaitu China, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Singapura, Taiwan, dan Thailand. Acara yang akan berlangsung selama tiga hari, 24-26 November, dengan beberapa jenis kegiatan utama yaitu Wakeboard, Wakesurf.

Sendy salah satu pengunjung mengatakan event ini sangat luar biasa bagus, karena bukan hanya sebagai ajang prestasi olahraga air. tapi bisa juga mempersatukan masyarakat dengan budaya berbeda. Ungkapnya.

Baca Juga  Laga Timnas Babak Semi Final Indonesia VS Uzbekistan. LMP Minut Beri Dukungan

 

Redaksi MatarakyatNews

Devita M

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *