Jemaat GMIM Sentrum Likupang Satu Rayon Minahasa Utara Adakan Lokakarya Cerita Natal Anak Sekolah Minggu

LIKUPANG – MINAHASA UTARA // Media MatarakyatNews. 25 November 2023. Kegiatan Lokakarya Cerita Natal Anak Sekolah Minggu GMIM yang diadakan  di gereja Sentrum Likupang satu di hadiri guru-guru sekolah Minggu Jemaat Sentrum Likupang.

Menyambut perayaaan Natal Yesus Kristus, Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) rayon Minahasa Utara mengadakan Lokakarya Cerita Natal Anak Sekolah Minggu bertempat di Gereja GMIM Sentrum Likupang.

Baca Juga  Alokasi Dana Desa (DD) Tahun 2024 Kabupaten Minahasa Utara. Berikut Rincian Dana Per Masing-Masing Desa

Lokakarya cerita Natal anak sekolah minggu tersebut berisikan pengenalan lagu Natal anak yang baru dan gerak serta cerita Natal, hal ini di berikan kepada seluruh peserta yang merupakan Guru sekolah Minggu Jemaat  Sentrum GMIM yang ada di Rayon Minahasa Utara

Program tahunan dari KPA Sinode GMIM bertujuan memperkenalkan Lagu baru beserta geraknya, Memberikan bahan ajar beserta dengan alat peraganya.

Baca Juga  Masyarakat Wajib Tau, Perbedaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD). Begini Perbedaanya;

Lokakarya sekolah minggu adalah sebuah pendekatan yang menjelaskan bagaimana mengatur pengajaran Alkitab yang Efektif terhadap anak sekolah minggu, serta sekolah minggu menjadi tempat yang menyenangkan dan siswa yang besenang-senang  lebih mudah di ajar.(*)

 

Redaksi MatarakyatNews

Najmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *