Instruksi Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Utara, Untuk Menangkan Yulius Selvanus Komaling (YSK) di Pilgub Sulut 2024

MEDIA MATARAKYATNEWS || GERINDRA _ MINUT || 1/7/2024 – Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Utara Cynthia I. Erkles, SAB yang juga sebagai Legislator terpilih akhirnya bersuara. Ia menginstruksikan Seluruh Kader Partai dan Simpatisan Partai Gerindra untuk mendukung YSK pada Pilgub Sulut 2024 mendatang.

Peryataan ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Minut. di Sekretariat DPC Gerindra Jalan Ir. Soekarno kelurahan sarongsong II, Senin (1/7/2024).

“Cynthia, mengatakan bahwa dukungan ini merupakan bagian dari upaya Partai Gerindra dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk memenangkan Yulius Selvanus Komaling dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Utara mendatang”.

Baca Juga  YULIUS SELVANUS DAN VICTOR MAILANGKAY DI DUKUNG KOALISI PARTAI BESAR DAN PULUHAN RELAWAN SIAP TEMPUR

Menurut Erkles, YSK adalah figur yang memiliki integritas tinggi dan komitmen yang kuat untuk memajukan Sulawesi Utara, serta mampu menjawab tantangan zaman saat ini.

Dengan kepemimpinan beliau, Partai Gerindra sangat yakin dan optimis, Sulawesi Utara akan mencapai kemajuan yang signifikan dan kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat, ucapnya”.

Dengan adanya dukungan penuh dari Partai Gerindra dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini merupakan bukti nyata bahwa YSK adalah calon yang mampu menjawab tantangan zaman dan membawa perubahan positif bagi Sulawesi Utara, lanjutnya”.

Baca Juga  Wow. Aliran Dukungan Terhadap YSK-JVM Terus Bertambah. Kali ini Datang Dari Sejumlah Purnawirawan yang di Prakarsai Brigjen TNI (Purn) Amrizar dan Mayjen TNI (Purn) Lodewyk Pusung

โ€œKami percaya bahwa di bawah bendera KIM, YSK akan mampu menghadirkan pemerintahan yang bersih, transparan, dan pro-rakyat. Kami mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk bersatu dan memberikan dukungan kepada YSK dalam pemilihan gubernur mendatang,โ€ ujarnya”.

Sebagai ketua DPC Gerindra Minut Cynthia Erkles juga menginstruksikan dukungan tersebut sampai ke PAC dan Anak-anak ranting Gerindra yang ada di Minut.

Baca Juga  CALEG DPRD DAPIL 2 KABUPATEN MINAHASA UTARA NOMOR URUT 6, NOORTJE N. TULENAN AKAN BERJUANG UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT.

โ€œDukungan dari DPC Partai Gerindra Minahasa Utara ini diharapkan dapat memperkuat basis dukungan YSK di daerah Minahasa Utara dan meningkatkan semangat seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra dalam memenangkan pemilihan Gubernur yang akan datang, pungkasnya”.

RED – MATARAKYATNEWS
CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *