Ketum DPP Ormas Waraney Nusantara Herry Mandolang Meninggal Dunia

MEDIA MATARAKYATNEWS || MINUT, 1/7/2024 – Ketua Umum DPP Ormas Waraney Nusantara. Meninggal dunia karena sakit pada Senin, (1 Juli 2024) sekitar pukul 16:05 WIB di RS Tonsea.

Herry Mandolang merupakan warga Desa Matungkas, jaga delapan Kabupaten Minahasa Utara. Sulawesi Utara.

Foto warga yang melayat di rumah duka Alm. Herry Mandolang

Informasi yang dihimpun MatarakyatNews, sejak beberapa waktu terakhir Herry Mandolang mengalami masalah dengan sakit yang di deritanya yakni sakit jantung. Kepergian Herry membuat sejumlah Anggota Waraney Nusantara, Wulan Waraney Nusantara dan Tim 88 YSK untuk Sulut 1 merasa kehilangan.

Baca Juga  MEMBAHAYAKAN PENGGUNA JALAN. TIANG TELKOM BERDIRI DI BADAN JALAN RAYA SUKUR-LIKUPANG
Foto Alm. Herry Mandolamg, SE

Tak hanya itu, beberapa politikus Sulut juga memasang status WhatsApp (WA) bergambar sosok Herry Mandolang, disertai ungkapan selamat jalan dan doa terbaik untuk suami dari Juliana Sondakh itu.

Selama hidupnya Herry Mandolang telah mengabdikan diri untuk berbagai kegiatan sosial melalui Ormas di Minahasa Utara maupun di Sulut secara luas.

Pembawaan yang tenang dan humble membuat dia mempunyai banyak teman.

Baca Juga  Kegiatan Arisan Dan Perkumpulan Keluarga Besar Rundengan Di Desa Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara.

Diketahui Herry Mandolang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Sulut 88 YSK untuk Sulut 1. Sehingga banyak anggota Tim 88 YSK untuk Sulut 1 memberikan ungkapan turut berdukacita atas kepergian almarhum Herry Mandolang.

Terlihat Ratusan warga, tokoh masyarakat datang memadati rumah duka untuk melayat, berbelasungkawaย  atas meninggalnya Herry Mandolang.

RED-MATARAKYATNEWS

Nj/CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *