Jaga Kebersihan Wilayah dan Lingkungan (JGKWL). Jufri Lihawa : Mari Torang Jaga Kebersihan Lingkungan Bersama Khususnya Desa Kema Tiga Jaga Dua

KEMA, Minahasa Utara557 Dilihat

KEMA – MINUT|| MatarakyatNews.com- 13/10/2023. Dalam rangka menjalankan program Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Desa  Kema tiga  jaga dua lakukan pembersihan lingkungan.

Program Bupati tersebut di realisasikan oleh Pemerintah Desa Kema tiga Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara yaitu Pembersihan Drainase Khususnya di Jaga Dua Desa Kema Tiga. (13/10/2023).

Kegiatan Pembersihan Lingkungan yang di selenggarakan setiap hari Jumat oleh Masyarakat Desa Kema, dan  kegiatan ini dilakukan khususnya di jaga dua Desa Kema tiga yang di sebut dengan Jumpa Jumat pagi JGKWL (jaga kebersihan wilayah dan lingkungan).

Baca Juga  Setelah di Lantik Plt. Hukum Tua Desa Tatelu Dkn. Rossiena A. Angkouw, SE Lakukan Gebrakan Gelar Rapat Perdana bersama Perangkat Desa Tatelu 

Kepala Jaga Dua Desa Kema Tiga Jufri Lihawa mengatakan ini adalah Program Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, oleh sebab itu Pembersihan Drainase di lakukan agar sampah-sampah yang ada bisa di bersihkan bersama sehingga lingkungan terlihat bersih dan dampak Kesehatan ke masyarakat sangat baik.ungkanya”.

Baca Juga  Partai Gerindra Minahasa Utara Lakukan Training Of Trainer Kepada Koordinator Saksi, Kecamatan Dan Desa Se Kabupaten Minahasa Utara

Media MatarakyatNews saat meminta tanggapan terkait kegiatan tersebut, salah satu warga mengatakan kegiatan positif seperti ini sangat baik, karena kebersihan merupakan hal yang sangat penting bagi kami warga khusunya Jaga dua Desa Kema tiga.  Seluruh Masyarakat Desa Kema tiga jaga dua menyambut antusias kegiatan tersebut (*)

 

Nicxon AS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *