Ketum PSI Kaesang Pangarep kunjungi Bumi Nyiur Melambai Manado

MANADO _ SULUT// MatarakyatNews.com – 13/10/2023. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengunjungi Bumi Nyiur Melambai Manado Sulawesi Utara Jumat 13-10-2023. Kedatangan Ketum PSI Kaesang di sambut tari – tarian budaya Manado di luar Bandara Samratulangi Manado.

Kaesang dalam kunjungannya ke Manado Sulawesi Utara didampinggi Dewan Pengusus Pusat PSI ย Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Anto, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natali serta dua anggota dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka dan Giring Ganesha.

Baca Juga  Kegiatan Seminar Sanksi Kondifikasi Hukum Adat Minahasa 2024 di Tunda. Begini Alasannya

Bertempat di Rumah Alam ringroad Ketum PSI Kaesang Pangarep Mengatakan sangat berterima kasih untuk teman-teman yang sudah berkenan hadir, Saya adalah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia ย dan tujuan saya ke Sulawesi Utara adalah untuk bersilahturahmi. Kaesang berpesan agar trus menjaga perdamaian menjelang pemilu 2024 siapapun pilhan kita. ungkapnyaโ€.

Ketua PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan Mengatakan ada beberapa agenda yang akan di ikuti Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia yaitu Kaesang Pangarep antara lain Kaesang di jadwalkan berkunjung ke sejumlah tempat dan melakukan beberapa kegiatan Di Kota Manado dan Tomohon, Ketum Kaesang Pangarep rencananya akan berada di Sulawesi Utara selama dua hari ini. Terang Ketua PSI Sulut.(*)

Baca Juga  Peryataan Dukungan Maya Romantir Terhadap Jan Maringka Cagub Sulut Mengatasnamakan LMP Sulut, Tidak Mewakili LMP Yang SAH TERDAFTAR di KESBANGPOL SULUT.

 

 

Diswan T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *