Ketum PSI Kaesang Pangarep kunjungi Bumi Nyiur Melambai Manado

MANADO _ SULUT// MatarakyatNews.com – 13/10/2023. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengunjungi Bumi Nyiur Melambai Manado Sulawesi Utara Jumat 13-10-2023. Kedatangan Ketum PSI Kaesang di sambut tari – tarian budaya Manado di luar Bandara Samratulangi Manado.

Kaesang dalam kunjungannya ke Manado Sulawesi Utara didampinggi Dewan Pengusus Pusat PSI ย Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Anto, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natali serta dua anggota dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka dan Giring Ganesha.

Baca Juga  Sidang Pembuktian Pemeriksaan Saksi Oleh JPU. Kasus Sengketa Tanah Yang di Jadikan Terdakwa Atas Tanahnya Sendiri, Kembali Bergulir di PN Manado

Bertempat di Rumah Alam ringroad Ketum PSI Kaesang Pangarep Mengatakan sangat berterima kasih untuk teman-teman yang sudah berkenan hadir, Saya adalah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia ย dan tujuan saya ke Sulawesi Utara adalah untuk bersilahturahmi. Kaesang berpesan agar trus menjaga perdamaian menjelang pemilu 2024 siapapun pilhan kita. ungkapnyaโ€.

Ketua PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan Mengatakan ada beberapa agenda yang akan di ikuti Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia yaitu Kaesang Pangarep antara lain Kaesang di jadwalkan berkunjung ke sejumlah tempat dan melakukan beberapa kegiatan Di Kota Manado dan Tomohon, Ketum Kaesang Pangarep rencananya akan berada di Sulawesi Utara selama dua hari ini. Terang Ketua PSI Sulut.(*)

Baca Juga  Pilkada 2024. Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling YSK Untuk Sulut 1. Publik; Beliau Tak Banyak Bicara Tapi Banyak Berbuat

 

 

Diswan T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *