Kecelakaan Kereta Api di Parungpanjang Menimpa Mobil Toyota Avanza Tidak Ada Korban Jiwa Hanya Materi

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, Peristiwa144 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,05/04/2024,- Polres Bogor,sekitar pukul 00:40 WIB, sebuah kecelakaan kereta api terjadi di JPL 128 (tanpa palang pintu) KM 46+4/5, yang berlokasi di Kp. Salimah Rt.04/01 Desa Gintung Cilejet Kec. Parungpanjang Kab. Bogor. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1727 WFW.

Kapolsek Parungpanjang Kompol Dr.Suharto,SH,MH menjelaskan bahwa peristiwa terjadi Menurut laporan yang diterima, mobil tersebut bertentangan dengan KA KLB D1/R1816-3 (RK-PRP) yang sedang melintas. Pengemudi mobil tersebut, yang bernama Saepul Hoet, berusia 40 tahun, dari Kp. Barengkok Rt.003/003 Desa Barengkok Kec. Jasinga Kab. Bogor, turun dari kendaraannya bersama penumpang setelah mobil mereka tertabrak oleh kereta api. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Baca Juga  Polsek Nanggung Bersama Instansi Terkait Lakukan Pengecekan Adanya Tanah Longsor Akibat Curah Hujan Tinggi di Sekitar Gudang Handak PT. Antam. TBK. UPBE Pongkor

Pihak kepolisian dari Polsek Parungpanjang telah menangani kejadian tersebut dengan sigap bersama unit Laka lantas Polres Bogor. Saat ini, situasi di lokasi kecelakaan telah aman dan kondusif. Saksi-saksi dari unit lantas Polsek Parung Panjang, antara lain KOMPOL Dr. Suharto, SH., M.H, IPTU Wardi SH, AIPDA S Limbong, AIPTU Soma, dan BRIPKA Richard, telah memberikan keterangan terkait kronologi kecelakaan. Ungkap Kapolsek Parungpanjang Kompol Suharto.

Baca Juga  POLSEK KLAPANUNGGAL BERSAMA INSTANSI TERKAIT LAKUKAN INVESTIGASI TERKAIT PENEMUAN MAYAT JENIS KELAMIN LAKI-LAKI DI ALIRAN SUNGAI KALI CILEUNGSI ALAMAT DESA KEMBANGKUNING KECAMATAN KLAPANUNGGAL KABUPATEN BOGOR

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)
Nara sumber : Humas polres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *